Sukses

Fashion

Baju Koko 'Black Panther' Makin Banyak Dicari, Cocok Nih Buat Lebaran!

Media sosial memang benar-benar dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk membuka peluang bisnis. Mereka begitu lihai dalam melihat kesempatan apa saja barang yang akan laku dijual. Seperti menjual baju koko yang terinsprasi dari kostum King T’Challa dalam film Black Panther.

Film yang tengah merajai layar bioskop tanah air ini memang bukan hanya menawarkan cerita menarik, melainkan berbagai kostum yang digunakan para pemerannya. Dari sederet kostum yang digunakan film garapan Marvel ini, memang ada satu yang mencuri perhatian netizen Indonesia yaitu kostum King T’Challa diperankan Chadwick Bosman yang menyerupai baju koko.

Pakaian lengan panjang, yang didominasi warna hitam dengan motif di dada dan di kedua ujung lengan ini memang sangat mirip dengan desain baju koko. Sampai-sampai banyak netizen yang mencari ‘koko black panther’ tersebut. Seperti akun Instagram @aanshb, “ada yang tau beli baju koko kaya gini di mana,” komentarnya. (https://instagram.com/p/BfSy2xLhGF4/)

Sudah banyak dijual di berbagai toko online./Screenshot

Nah ladies, cobalah kamu berselanjar di platform toko online Indonesia sudah banyak menjual baju koko ala Black Panther ini. Harganya pun beragam mulai dari Rp. 250.000-Rp 320.000. Iam_mrsred mengatakan dalam akun Instagramnya, “Awalnya liat screenshot ini di timeline medsos, dipikir bercanda. Tahunya pas search sendiri di Tokped beneran keluar begini. Mungkin di Thamcit, Tanah Abang atau Pasar Baru udah nongol grosirannya,” komentarnya. (https://instagram.com/p/BfTb0WSgH46/)

Baju koko sendiri mulai dikenal masyarakat Indonesia saat warga Tionghoa berniaga di Indonesia. Baju ini pun mengalami proses asimilasi budaya hingga munculah baju koko modern, dan hingga kini menjadi pakaian khas pria Islam Indonesia.

Walau lebaran masih lama, Koko Black Panther ini bisa menjadi inspirasi fashion baru yang berikutnya, lho.



(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading