Sukses

Fashion

Sambut Spring 2018, Tres Jolie Luncurkan Koleksi Gaya Sweet Pink & Stripes

Fashion brand Tres Jolie menyambut musim Spring 2018 dengan beragam koleksi yang memiliki sentuhan detail manis dan fresh. Tres Jolie merupakan sister brand dari Minimal yang didirikan pada tahun 2014 dengan misi untuk menyediakan beragam pakaian terkini berkualitas premium dan desain internasional dengan harga terbaik. Koleksi Tres Jolie yang mengangkat tema “Parisian Lifestyle” ditujukan untuk perempuan remaja.

Koleksi feminine-sweet musim Spring’18 ini menonjolkan sentuhan warna pink dan pastel yang fresh serta motif manis dan material yang ringan. Mulai dari wrap dress dengan warna dusty pink, atasan dan skirt dengan material ringan bermotif bunga-bunga kecil yang cantik,  hingga slogan-sweatshirt yang trendy.
Copyright: minimal
Selain koleksi bernuansa pink dan pastel, koleksi Spring’18 juga menawarkan all-time-favorite motif, yakni stripes yang memiliki nuansa biru dan putih. Motif stripe yang asimetris dengan detail manis embroidery diaplikasikan dalam bentuk atasan dan dress serta menjadi salah satu koleksi andalan musim ini.

“Kalau musim Holiday kemarin kita lebih banyak bermain dengan party-ready collection yang lebih chic, musim ini tema yang mau kami highlight adalah sentuhan manis pada setiap koleksi. Kami harap koleksi Spring’18 ini dapat me-represent gaya para remaja wanita generasi millenial.”, ujar Hesty Halim, General Manager dari Tres Jolie.
 Copyright: minimal
Koleksi Spring’18 Tres Jolie tersedia di seluruh store Tres Jolie serta dapat dibeli secara online di  minimal.co.id/tresjolie dengan kisaran harga Rp 199,900,- hingga Rp 429,900,-.

Grab them fast Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading