1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Yuk Intip Gaya Fashion Vanesha Prescilla, Si Milea dalam Film Dilan 1990

Kamis, 08 Februari 2018 11:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Setelah sukses memerankan Milea dalam debut filmnya, Dilan 1990, nama Vanesha Prescilla semakin populer. Tokoh Milea yang digambarkan sebagai seorang siswi kelas 2 SMA yang baru saja pindah dari Jakarta ke Bandung ini memiliki gaya fashion berbeda dengan siswa lainnya.

Ia selalu menggunakan jaket jersey merah saat berada di sekolah, sesuai dengan latar belakang film tersebut yang mengangkat era 90’an. Gaya fashion tersebut nyatanya berbanding terbalik dengan kehidupan nyata Vanesha yang hidup di jaman millenial.

Copyright: instagram/vaneshapriscilla


Lalu gaya fashion apa sih yang disukai wanita kelahiran 25 Oktober 1999 ini? Vanesha mengatakan jika sebenarnya ia lebih menyukai gaya kasual.

“Gaya fashion yang kasual sih, tapi lebih ke mix and match aja. Outfit sendiri aku lebih suka celana dibanding rok, trus dipadupadankan pake sneakers deh. Justru aku ngga suka pakai high heels,” ujar adik Sissy Priscillia ini saat ditemui dalam acara "Syukuran 4 Juta Penonton Dilan 1990" di Kemang Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Copyright: instagram/vaneshapriscilla


Untuk inspirasi gaya berbusana sendiri, wanita berusia 18 tahun ini mengaku tidak memiliki patokan. Ia hanya melihat-lihat internet untuk inspirasi berpakaiannya.

Copyright: instagram/vaneshapriscilla


"Kiblat fashion sih nggak ada siapa-siapa sih patokannnya, palingan aku suka liat-liat aja di internet eh gaya yang ini bagus, gaya yang ini lucu. Tapi kalau suka liat siapa gaya fashionnya, aku suka liat fashionnya Selena Gomez terus kalau supermodel, yang aku suka gaya fashionnya itu Barbara Palvin," tambahnya.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Halangi Bajaj, Pejalan Kaki Tiduran di Trotoar