Sukses

Fashion

Bertemu Desainer Tuna Grahita, Ivan Gunawan Terharu dan Bangga

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ivan Gunawan memiliki karya-karya yang luar biasa. Kepiawaiannya dalam mendesain busana memang sudah tak perlu diragukan lagi. Karena itu juga ia memiliki banyak fans. Salah satu fans yang beruntung untuk bertemu dengannya adalah Windi Setyoningsih.

Dilansir oleh KapanLagi.com (5/2), sosok Windi Setyoningsih menyita perhatian publik ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara TV. Windi adalah wanita tuna grahita yang memiliki bakat luar biasa di balik kekurangan yang ia miliki. Windi ternyata adalah seorang desainer dan punya berbagai desain yang indah terutama untuk gaun pengantin.

"Saya sebenarnya dari Minggu lalu pengen ketemu dia (Windi). Tapi Kerena saya juga nggak bisa ke mana-mana, setiap hari saya syuting jadi saya minta mereka untuk bisa meminta Windy ke studio," ujar Ivan Gunawan.
Copyright: instagram/ivangunawan
Windi memang sangat mengidolakan Ivan Gunawan. Baginya, Ivan adalah satu-satunya desainer yang ingin ia temui. Ivan sendiri sangat berharap bahwa suatu saat nanti Windi bisa jadi desainer profesional.

"Tadi aku sudah lihat karya-karyanya, udah gitu seru banget. Sedih juga sih. Saya sih pribadi senang aja bahwa ada anak muda yang berprestasi mau ngegambar, punya karya yang bagus walau pun beliau ada kekurangan gitu. Dan saya melihat karyanya tuh bagus. Apabila bisa dikembangkan," ujar Ivan.

Ivan pun memberikan kenang-kenangan untuk Windi. Windi sendiri tinggal di Desa Purworejo, Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah dan keluarganya termasuk kurang mampu. Tak cuma itu saja, Ivan juga memberikan pekerjaan untuknya.

"Tadi saya juga kasih kenang-kenangan pensil warna ada 160 warna. Terus dah gitu juga aku kasih pekerjaan ke dia untuk saya minta 5 desain kerudung. Sama dia nanti dia yang buat. Terus udah gitu nanti keuntungannya untuk Windy dan keluarga," tandas Ivan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading