Sukses

Fashion

Foto Pernikahan Taeyang Bocor di Instagram, Ini Dia Tuxedo dan Gaun Mereka

Resmi menikah dengan Min Hyo Rin, salah satu member Big Bang, Taeyang tentunya sedang berbahagia. Ada banyak tamu yang hadir dalam pesta pernikahan mereka, salah satunya desainer Suzan Lee yang selama ini tinggal di California.

Seperti dilansir dari KapanLagi.com, wanita tersebut sempat membocorkan foto-foto pernikahan Taeyang melalui instagram.

Foto pernikahan Taeyang | Copyright: Instagram.com/susanleedesign

Di hari pernikahannya, Taeyang memilih mengenakan tuxedo klasik berwarna hitam. Sementara Min Hyo Rin terlihat anggun dengan gaun pernikahan berwarna putih. Pasangan ini kompak memadukan ornamen bunga, baik bunga kecil di dada Taeyang maupun buket yang dibawa Min Hyo Rin.

"Pernikahan tahun ini. Super star K-Pop, Taeyang Big Bang dan aktris Min Hyo Rin. Pekerjaan yang indah @youngsongmartin! @wildflowerlinen

#taeyang #bigbang #minhyorin #bahagiaselamanya #pernikahanuntukselamanya," tulisnya di instagram.

Selain busana klasik berwarna hitam putih tersebut, pasangan ini juga sempat berganti busana lainnya. Taeyang memilih memakai jas berwarna merah sementara istrinya mengenakan gaun yang lebih santai dari sebelumnya.

Taeyang dan Min Hyo Rin sempat berganti busana pernikahan | Copyright: Instagram.com/suzanleedesign

Seperti diketahui, Taeyang dan Min Hyo Rin secara resmi mengikatkan diri dalam satu pernikahan lewat prosesi yang berlangsung di salah satu gereja yang terletak di Provinsi Gyeonggi Seoul. Pernikahan pasangan ini berlangsung pada tanggal 3 Februari 2017. Well, selamat untuk Taeyang dan Min Hyo Rin.

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading