1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Sebastian Gunawan Rancang Desain Botol Air Mineral yang Sangat Cantik

Kamis, 01 Februari 2018 17:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
Karya Sebastian Gunawan./Copyright Vemale/Anisha

Vemale.com - Sebastian Gunawan seorang perancang busana yang telah berkiprah selama 25 tahun di dunia mode Indonesia, tidak pernah kehabisan ide dan inovasi dalam setiap karyanya. Kini bukan hanya busana, ia pun mendesain kemasan botol air mineral.

Seba, sapaan akrabnya, dipercaya untuk kedua kalinya merancang kemasan botol kaca Aqua Reflection untuk edisi Spring/Summer dan Fall/Winter 2018. Untuk tahun ini, Seba mengatakan desainnya hadir lebih modern dengan full sleeve (gambar yang penuh) terinspirasi dari alam.

"Kali ini saya merancang dua botol air mineral Aqua Reflection yang lebih modern dengan gambar yang penuh di botol tersebut," ujarnya dalam peluncuran Aqua Reflections edisi khusus, di Jakarta, Rabu (31/1).

Desainnya cantik ya./Copyright Vemale/Anisha

Seba menjelaskan, kedua botol tersebut menggunakan desain yang berbeda. Terdiri dari jenis Still dan Sparkling dengan tampilan lebih premium, elegan dan dinamis. Tema alam sangat melekat pada kedua rancangan yang ia buat, dengan nuansa floral dengan warna yang berbeda.

Untuk Aqua Reflection Still, Seba menggunakan warna dark blue jeans dan abu-abu dengan motif bunga Liang Liu yang unik. Sedangkan untuk Aqua Reflection Sparkling, ia menggambarkan musim semi dengan warna-warna bunga yang lebih beragam, seperti jingga, merah dan hijau dengan kecantikan buket bunga, yang terdiri dari tulip dan bunga sepatu.

"Karena bertepatan dengan Chinese New Year, bunga ini juga punya makna yang positif, di mana bunga ini tumbuh dengan seimbang membuat suatu keharmonisan," ujar dia.

Bersamaan dengan peluncuran ini, ia akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili karyanya dari Aqua Reflections Still dan Sparkling. Kedua gaun ini akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busana tunggal, bertajuk "Blissful Blossom" awal Maret mendatang.

Kemasan full sleeve edisi Spring/Summer ini akan mulai dijual bulan Maret 2018 mendatang dalam jumlah terbatas dan dilanjutkan dengan edisi Fall/Winter pada Juli 2018.

(vem/asp/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Halangi Bajaj, Pejalan Kaki Tiduran di Trotoar