1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Tips Beli Barang Preloved Branded Agar Tak Tertipu ala Liza Natalia

Sabtu, 27 Januari 2018 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Barang bekas atau preloved tak selamanya tak punya harga lagi. Jika dimanfaatkan dengan baik, barang preloved justru dapat mendatangkan keuntungan bagi kita. Ini pula yang dirasakan oleh Liza Natalia. Menurutnya, membeli barang dengan harga tinggi tidak ada salahnya, sebab dapat menjadi bisnis di kemudian hari.

“Wanita kan cepat bosan, tapi wanita-wanita sekarang smart jadi dia bisa menjual barang-barangnya seperi tas dan sepatu branded ketika sudah bosan. Jadi tidak ada salahnya membeli barang branded karena dapat dijual lagi,” ujarnya saat ditemui dalam acara Irresistible Bazaar, beberapa waktu lalu.

Copyright: Vemale.com


Nah selain itu, jika membeli barang preloved akan mendapatkan manfaat yang lebih. Menurut Liza, kamu akan berkesempatan mendapatkan barang-barang langka atau limited edition dengan harga yang cukup miring.

“Saya suka barang yang beda dari yang lain, jadi kalau membeli preloved suka dapet aja barang yang dimau,”tuturnya.

Saat membeli barang preloved pun ia mengatakan harus jeli agar tidak tertipu barang KW. Seperti lihat detail barang mulai dari nomer seri, bon pembelian, hingga harum dari barang tersebut.

Liza pun menjual barang preloved seperti tas Fendi dan Chanel di Irresistible Bazaar 11 yang  akan di mulai dengan MINI IRRESS pada tanggal 30 Januari - 2 Februari 2018, di Sentral Senayan 3 lantai 28. Acara ini akan diisi oleh 30 online trusted seller dengan booth fashion dan makanan minuman.

Copyright: Vemale.com


“Mini Irres sendiri merupakan market place yang mempertemukan trusted online seller yang siap memamerkan dan menjual barang barang branded asli (authentic) dari Eropa dan Amerika dengan harga terbaik kepada pengunjung dalam bentuk Butik,” ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar, saat ditemui di tempat yang sama.

Selain menjual barang-barangnya, Liza pun mengadakan Zumba Party dengan slogan ”Your Happy Place”. Preloved dari brand-brand internasional siap hadir untuk memanjakan para pecinta tas dan fashion Indonesia, mulai dari brand Eropa seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, YSL sampai American brands seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Tory Burch, bisa ditemukan di Bazaar ini.

Keceriaan Bazaar ini tidak berhenti sampai 2 Februari 2018 saja, akan ada kelanjutan acara bazaar yang lebih besar dari MINI IRRES ini, yaitu IRRESISTIBLE BAZAAR 11 yang akan diselenggarakan pada 28 Februari - 4 Maret 2018, di Grand Indonesia West Mall Lantai 5. Can't wait!

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Iqbaal Ramadhan Lulus Dari UWC, Siap Syuting Dilan 1991?