KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Terinspirasi Contemporary Art, Begini Koleksi Terbaru I.K.Y.K X STYLEHAUS

Jum'at, 26 Januari 2018 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: Vemale.com

Vemale.com - Indonesia memang menjadi surga bagi para pecinta modest wear. Maka tak heran jika banyak brand lokal asal Indonesia yang memiliki desain modest wear yang begitu mencuri perhatian. Salah satunya adalah I.K.Y.K (I Know You Know). I.K.Y.K yang selalu mengedepankan gaya layer dengan warna-warna earth, kini tampil dengan desain yang lebih berani menggunakan ilustrasi print dengan warna-warna yang cerah seperti orange.

“IKYK sendiri belum pernah menggunakan motif, jarang sekali keluar dari comfort zone. Tapi sekarang berkolaborasi bersama private label JD.ID, Stylehaus, IKYK mengeluarkan koleksi dengan ilustrasi print,” ujar Creative Director I.K.Y.K., Anandia Putri, saat ditemui dalam acara ‘Peluncuran Private Label Fashion dari JD.ID Stylehaus x I.K.Y.K, di Jakarta, Kamis (25/1).

Koleksi kali ini menurut Anindia terinsipirasi dari kontemporer art yang ia lihat dari berbagai museum, galeri-galeri art yang ada di kota-kota besar. Dan tetap mempertahankan ciri khas I.K.Y.K seperti siluet outer wear, kimono, serut top, dan skirt. I.K.Y.K hadir dengan 19 koleksi pakaian dan 4 scarf dengan warna-warna yang berbeda dari koleksi sebelumnya. “Warna seperti navy blue masih ada, tapi yang terbaru kami bermain di warna-warna pastel,” tambahnya.

Copyright: Vemale.com


Uniknya, koleksi kali ini sangat eco friendly yang dapat dicuci dengan air biasa ataupun air hangat tanpa deterjen. Hebatnya lagi koleksi ini menggunakan bahan-bahan yang sudah didaur ulang.

“Sisa - sisa bahan yang sudah ada, kita kembali produksi untuk koleksi ini," tuturnya.

Koleksinya kali ini eksklusif dan hanya bisa didapatkan di Stylehaus, private label fashion dari JD.ID. Dengan harga mulai dari Rp. 299.000,- sampai dengan Rp. 798.000,-.
 
“STYLEHAUS menjadi label fashion JD.ID yang ikonik, khas dan memiliki posisi unik di hati para konsumen kami sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu,” ujar Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Fashion News
Video Skrin.id : Kronologi Penangkapan Dhawiya, Putri Elvy Sukaesih
01:51