Sukses

Fashion

Tampil Nyentrik Lagi, Melly Goeslaw Pake Hijab dengan Hiasan Bumbu Keluak

Dari dulu nama Melly Goeslaw memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dan pencipta lagu yang selalu booming di Indonesia. Selain itu, Melly juga dikenal sebagai salah seorang insan musik yang doyan berpenampilan nyentrik lho Ladies. Sejak sebelum berhijab, Melly selalu tampil unik. Pun saat sudah memutuskan berhijab, Melly juga kerap tampil nyentrik dan out of the box.

Nah, baru-baru ini Melly juga kembali tampil dengan outfit yang bikin melongo. Pada akun Instagram pribadi miliknya, Melly mengunggah potret dirinya dengan dandanan yang cukup eksentrik. Melly berfoto dengan outfit hijab warna hitam dengan sweater berwarna orange menyala.
Copyright: instagram/mellygoeslaw
Tak berhenti di situ Ladies, yang bikin banyak orang terpana adalah headpiece yang menghiasi kepalanya. Melly mengenakan headpiece super unik dari Ms Fresh Lemonade by Moly. Headpiece tersebut bergaya bohemian dan terbuat dari kain yang dihias dengan beberapa batang kayu kecil. Yang bikin melongo adalah rempah-rempah yang biasa dibuat bumbu rawon yaitu keluak.
Copyright: instagram/mellygoeslaw
Butir-butir keluak itu pun ditata dengan sangat cantik dan penuh seni sehingga menghasilkan karya yang sungguh menarik. Dua anting merah menambah keeksentrikan penampilan Melly kala itu.

Melly memang tak pernah berhenti untuk tampil nyentrik ya Ladies. Well, jadi nggak sabar menantikan gebrakan baru lagi dari Melly nih.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading