Sukses

Fashion

Kerap Tampil Nyentrik, Nindy Pernah Diprotes Suami

Mendengar nama Nindy, kamu pasti terbayang sesosok wanita yang selalu bergaya fashion unik. Yup, Nindy memang sangat concern soal urusan gaya berpakaian. Dilansir oleh KapanLagi.com (18/1), Nindy merasa sangat beruntung karena sang suami yakni Askara Parasady Harsono adalah sosok yang suportif ketika berbicara masalah fashion.

"Suami saya orangnya nggak pernah repot. Dia membiarkan saya berpenampilan seperti yang saya mau. Selama saya tidak berpenampilan terlalu seronok, pasti suami saya akan diam aja. Dan suami saya gampang diatur. Jadi sebenarnya yang repot itu saya. Saya malah yang suka punya ide buat bikin baju kembaran," ungkap Nindy saat dihubungi (17/1) kemarin.

Meskipun supportif, ternyata Nindy pernah juga mendapat protes dari sang suami saat penampilannya terlalu nyentrik. Pernah suatu saat Nindy tampil berani dengan memakai lipstik berwarna biru. Tak disangka, Aska ternyata keberatan saat Nindy mengenakan warna lipstik tersebut.

"Suami saya kurang suka kalau saya pakai lipstik yang aneh-aneh seperti hitam atau biru. Jadi waktu itu pernah pas acara ultah Ussy saya pakai lipstik biru. Pulang dari acara tersebut, saya berencana jalan dengan suami saya. Dia udah notes 'Bu, nanti pas jalan sama aku lipstiknya diganti yang normal aja ya'," cerita Nindy.

Di tahun 2018 ini pun, Nindy akan tetap memperlihatkan sisi percaya dirinya dalam berpenampilan. Di tahun ini juga ia punya rencana untuk melebarkan sayap di bisnis.

"Fashion itu dinamis. Pergerakannya sangat cepat. Fashion juga proses repetisi atau pengulangan dari yang udah pernah ada. Nggak ada yang original di dunia fashion. Untuk 2018 saya belum tau ingin memperlihatkan sisi yang bagaimana. Cuma yang jelas, saya akan tetap menjadi diri saya yang percaya diri dan berani berekplorasi soal penampilan. Kalau soal bisnis? Ada. Dalam waktu dekat dan masih rahasia," pungkasnya.

Well, good luck untuk Nindy dan semua rencananya di tahun ini. Kita nantikan gebrakan-gebrakan fashion uniknya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading