Sukses

Fashion

Out of the Box, Nindy Kembali Tampil Unik dengan Pakai Anting Botol Yakult

Salah satu selebriti Indonesia yang punya selera fashion unik atau out of the box adalah Nindy Ayunda. Penyanyi bersuara emas ini sempat menghebohkan publik dengan mengenakan piyama ke acara pesta, ia juga sempat tampil dengan menggunakan tas berbentuk mie instan yang unik dan mencuri perhatian. Well, kali ini ia kembali tampil dengan aksesoris yang literally unik banget lho.
Copyright: instagram/nindyparasadyharsono
Dilansir oleh KapanLagi.com (16/1), Nindy tampil unik dengan sepasang anting berbentuk botol minuman probiotik yang begitu terkenal yakni Yakult. Nindy memang selalu berani tampil eksentrik ya Ladies.
Copyright: instagram/nindyparasadyharsono
Siang itu ia berpose dengan mengenakan dress vintage berwarna kuning cerah dan putih. Dress bermotif polkadot itu memang tampak serasi dipadukan dengan sandal putih berhiaskan bunga yang terkesan santai itu. Anting berbentuk botol yakult itu jelas yang paling mencuri perhatian.
Copyright: instagram/nindyparasadyharsono
Anting tersebut ternyata merupakan produk brand lokal alias dalam negeri lho. Anting tersebut merupakan produk brand @smiilii.mii yang berbasis di Bali. Penampilan Nindy hari itu memang tak lepas dari campur tangan fashion stylist favorit para artis Indonesia yakni Erich Al Amin. Always stunning kan Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading