Sukses

Fashion

Tampilan Unik Nindy Awal 2018: Pakai Tas Pinggang Transparan

Di tahun 2017 lalu Nindy menghebohkan jagad hiburan dengan penampilannya yang nyentrik. Sempat dihujat netizen karena memakai piyama ke pesta, Nindy nyatanya tetap suka untuk mengeksplorasi gaya fashionnya. Nah, di awal 2018 ini Nindy pun hadir dengan style yang tak kalah fashionable.
Tampilan unik Nindy selama 2017 lalu/copyright: instagram/nindyparasadyharsono
Dilansir oleh KapanLagi.com (13/1), di awal tahun 2018 ini Nindy menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya. Dalam postingannya, Nindy memamerkan outfit yang ia kenakan. Nindy tampil kece mengenakan busana casual. Atasan tanpa lengan ia padukan dengan celana pendek dan sepasang sneakers kekinian. Yang jadi pusat perhatian adalah tas pinggang transparan dengan warna neon.
Copyright: instagram/nindyparasadyharsono
Nindy mengenakan dua tas neon berbentuk bulat dan persegi. Warna kuning dan oranye yang menyala jelas membuat tas tersebut pasti jadi pusat perhatian. Tas yang dikenakan Nindy ini adalah karya dari brand Pix & Stacy. Brand ini memang nampaknya mengusung tema unik dan tak mainstream.
Copyright: instagram/nindyparasadyharsono
Nindy memang punya selera fashion yang unik. Nah, kira-kira fashion unik apa lagi yang akan ia kenakan di sepanjang 2018 ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading