1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Referensi Gaya Baju Untuk Acara Pesta Tahun Baru ala Nindy Ayunda

Rabu, 27 Desember 2017 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: Vemale.com

Vemale.com - Tahun baru tinggal menghitung hari, tentu kamu sudah memiliki rencana menghabiskan malam pergantian tahun bersama orang-orang tercinta, bukan? Nah, sudahkah kamu mempersiapkan outfit yang bakal kamu kenakan? Jika belum, kamu bisa menyontek gaya berpakaian penyanyi cantik, Anindia Yandirest Ayunda, atau yang lebih akrab disapa Nindy.

Saat menghadiri fashion show tunggal designer kawakan Rinaldy Yunardi, Nindy terlihat begitu stylish menggunakan dress dengan motif batik Pekalongan berwarna cerah milik desainer Didi Budiardjo. Lalu mengapa Nindy memilih menggunakan gaun batik berwarna cerah? Karena harus punya cukup keberanian untuk menggunakan warna-warna pakaian yang cerah seperti warna  kuning pada gaun Nindy.

Menurut Erich Al Amin seorang celebrity stylist, warna cerah pada pakaian dapat membuat si pemakainya lebih stand out. “Aku juga belum pernah mendandani Nindy dengan warna kuning. Jadi aku coba dan ternyata bagus di kulit dia. Serta memberikan edukasi kepada yang lain untuk tidak takut memakai batik berwarna cerah,” ujar Erich saat dihubungi tim Vemale.com.

Copyright: Vemale.com


Nindy pun mengatakan, banyak orang takut memakai batik berwarna cerah, takut dibilang norak atau terlihat bright. Padahal selama kita percaya diri dan tampil maksimal, kita malah akan terlihat stunning dengan batik berwarna cerah.

“Sebenarnya saya jatuh cinta pada pandangan pertama begitu lihat dress batik tersebut. Aku pikir malah awalnya itu bukan dari bahan batik. Begitu piawainya sang desainer mengolah kain lokal menjadi gaun yang terlihat sangat mahal dan modern. Apalagi tiap motif batik itu ada artinya dan memiliki filosofinya masing-masing. Warnanya juga sangat indah dan menarik perhatian siapapun yang memandang,” ujar Nindy.

Nah, sebagai pelengkap agar terlihat lebih chic. Nindy menggunakan bando dan anting mutiara senada. Jadi gaya Nindy ini cocok sekali digunakan saat menghadiri pesta tahun baru. Sebab selain terlihat fashionable, kesan formal dan rapi pun akan kamu dapatkan.



(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles