Sukses

Fashion

Tren Hijab yang Bakal Jadi Tren Tahun 2018 Mendatang

2018 sebentar lagi tiba, tentu banyak tren terbaru yang diprediksi akan booming di tahun yang baru. Salah satunya tren hijab, yang kini banyak digunakan para wanita Indonesia. Ivan Kurniawan selaku Head Merchandise SHAFCO, di tahun 2018 mendatang pakaian hijab akan lebih diminati dengan cuttingan yang simple, namun tetap menggunakan aksen agar tidak terlalu polos. Cuttingan simple dipilih karena memudahkan mereka untuk mix and match pakaian agar terlihat lebih fashionable.

“Sekarang wanita-wanita kan banyak aktivitasnya. Jadi lebih milih yang simple saja. Dan mudah dipadupadankan. Paling main aksen di ujung lengan pakaian atau di bagian leher agar tidak terlalu plan,” ujar Ivan saat ditemui di dalam acara ‘Brand New Day, Zoya Be the One’ di Bandung, Jawa Barat.

Untuk warna yang akan booming di tahun 2018, Ivan mengatakan masih warna-warna lembut dan netral seperti pastel atau biru. Walaupun basic menjadi tren di tahun depan, motif-motif blooming flower, garis-garis dan tartan masih banyak diminati para hijabers.
Copyright: Vemale.com
“Biasanya mix and march inner dan outher menjadi 2 layer, outer seperti cardigan dan blazer masih diminati. Untuk celana yang lebih santai seperti pallazo dan cullot juga akan banyak digandrungi,” tambahnya.

Brand hijab seperti Zoya sendiri mengangkat tiga rangkaian baru di tahun 2018.  Deny Setiawan, CEO Zoya mengatakan, tiga unsur tersebut ialah comfort, style, dan complete.

“Comfort karena memberi kenyamanan dengan menggunakan teknologi Swiss Heiq smart temp & Heiq Fresh Tech yang dapat menyerap keringat yang bisa didapat pada inner dan ciput. Style dengan berbagai koleksi seperti basic, tunik hingga dress sesuai dengan campaign ‘Being With You’. Lalu complete lebih dari 200 motif kerudung hadir dengan material baru seperti polytexture glitter dan satin embossed dengan menggunakan motif digital printing,” ujarnya saat ditemui dalam acara yang sama.

Are you ready to face 2018 Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading