Sukses

Fashion

Tahun Depan, Ivan Gunawan Tak Akan Desain Gaun Untuk Kontes Kecantikan

Kepiawaian desainer yang satu ini dalam membuat dress yang spektakuler memang tak perlu diragukan lagi. Karya Ivan yang berjudul Thalasa, Mother of Sea pun sukses memboyong predikat dress terbaik di ajang Miss International 2017. Ivan Gunawan memang selalu berpartisipasi dalam berbagai ajang kontes kecantikan internasional.

Namun satu kabar mengejutkan pun datang dari Ivan. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/12), ia tak akan lagi menjadi desainer dari ajang tersebut. Busana untuk Bunga Jelitha merupakan rancangan terakhir di ajang bergengsi tersebut. Di tahun 2018 mendatang, desainer yang akrab disapa Igun itu tidak lagi merancang busana untuk dipakai di ajang tersebut.

"Kalau untuk Miss Missan kayaknya (sudah) cukup ya," kata Ivan Gunawan.

Meskipun sudah tak mendesain busana untuk para perwakilan Indonesia di tahun depan, namun Ivan Gunawan akan tetap mendukung semua kontestan yang berlaga di kontes kecantikan tersebut/

"Saya tahun depan kayaknya mungkin untuk mendukung Miss-Miss yang ada di Indonesia kayaknya cukup," katanya.

Meski demikian, ternyata Igun tidak memberikan alasan tepat mengapa ia mundur menjadi desainer untuk kontes kecantikan tersebut. Ia hanya mengungkapkan bahwa ia ingin mencari sesuatu yang berbeda.

"Nggak apa-apa. Lagi pengen mencari sesuatu yang beda aja," tandasnya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading