KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Intip Isi Tas Harga Milyaran Milik Syahrini: Wajib Ada Uang Cash 10 Juta

Kamis, 07 Desember 2017 11:20 Penulis: Ivana Okta Riyani
Syahrini bongkar isi tas mewahnya/copyright: KapanLagi.com/YouTube/theprincessyahrini

Vemale.com - Ladies, jika membahas tas branded mewah super mahal, kamu pasti akan teringat sosok ini. Yup, Syahrini merupakan salah satu sosialita Indonesia yang senang mengoleksi dan mengenakan tas berharga jutaan hingga miliaran rupiah. Nah, dalam satu kesempatan Syahrini pun mencoba membongkar isi tas miliaran rupiah miliknya.

Di channel YouTube miliknya, Syahrini pun membongkar isi tasnya satu persatu. Dalam tas tersebut rupanya ada satu kantong yang selalu ia bawa karena Syahrini selalu berganti tas sesuai dengan outfit yang ia kenakan. Syahrini pun mulai membuka satu-persatu barang bawaannya di depan kamera.

copyright: YouTube/theprincessyahrini


Karena sangat memperhatikan penampilan, ia pun membawa banyak alat make up seperti blush on, lipstick, lip gloss, eye liner, parfum hingga beberapa peralatan kesehatan seperti tetes mata, obat tenggorokan, hingga permen khusus dari Swiss untuk menjaga tenggorokannya agar tak sampai kehilangan suara.

Selain make up ia juga selalu membawa aksesoris seperti ikat rambut berhiaskan mutiara-mutiara manja hingga bross bling-bling. Tak ketinggalan cermin kecil selalu ia bawa untuk mengecek penampilannya sebelum on stage.

Di bagian belakang kantong kecil tersebut Syahrini pun mengungkapkan bahwa ia membawa koleksi koin yang berasal dari berbagai macam negara yang pernah ia kunjungi dan juga puluhan kartu kredit miliknya. Nah, yang bikin terbelalak adalah barang wajib yang harus selalu bawa. Syahrini ternyata wajib membawa uang cash. Total uang yang tersorot kamera pada kesempatan itu adalah 10 juta rupiah.

copyright: YouTube/theprincessyahrini


Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Intip di video berikut yuk Ladies.

Copyright: YouTube.com/theprincessyahrini

Nah, super mewah banget kan?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA