Sukses

Fashion

Horee...Sports Brand Beyonce, IVY PARK, Kini ada di Indonesia

Setelah lama menanti, akhirnya IVY PARK, bisa kamu dapat di Indonesia. Tapi sports brand besutan penyanyi Beyonce itu tidak ada di retailer di pusat perbelanjaan mana pun dan hanya bisa kamu beli melalui platform fashion, ZALORA.

Dalam situs resmi IVY PARK, Zalora hanya satu dari dua retailernya di Asia. Berbeda dengan di Eropa di mana ada tujuh retailer yang menjalin kerja sama dengannya.

Dikatakan Anthony Fung sebagai CEO Zalora, IVY PARK, merupakan satu dari sekian brand ternama yang memang hanya memiliki kerja sama khusus dengan mereka. "IVY PARK memang brand yang kami bangga berkolaborasi dari Beyonce dan kami eksklusif jadi penjualnya di Indonesia," ujar Fung saat ditemui dalam 'A Brief Insightful Info Session On Harbolnas di bilangan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (30/11).

"Anda tidak akan menemui brand ini di tempat lain di Indonesia," tambahnya.

Anthony Fung, CEO Zalora/Vemale.com

Selain Beyonce dengan IVY PARK-nya, selebriti lain yang bekerja sama dengan Zalora adalah aktor Jamie Foxx dan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Nama terakhir disebut memang memiliki basis penggemar yang kuat di Indonesia sehingga menjadi salah satu brand terkuat yang dimiliki Zalora.

Ketiga brand selebriti itu akan masuk dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) --hari di mana semua E-Commerce akan mengadakan diskon besar-besaran. Khusus untuk Harbolnas pada tanggal 12 Desember 2017, Zalora memberi potongan harga hingga 80 persen.

Menurut Fung, Zalora memiliki banyak keunggulan saat Harbolnas karena ragam brand internasional yang mereka naungi. Sebut saja Mango, Levi's, Keds, Skechers, Cotton On, hingga River Island. Belum lagi beberapa merek lokal seperti The Executive, Lois Jeans, atau pun Palomino.

"Tahun ini, salah satu fokus kita adalah sports products. Karena kita lihat orang saat ini menggunakan sports brand ke tempat kerja," ujar Fung.

"Termasuk juga Korea Fashion yang sedang meledak saat ini. Kami memiliki lima brand Korea Fashion yang baru di-launch dan mendapat sambutan baik," tambahnya.

Oke, sekarang siapkan dompet (dan keteguhan hati) sebelum menuju Harbolnas 12.12. Ayo belanjaaaa....!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading