Sukses

Fashion

Stylish Saat Natal & Tahun Baru dengan Koleksi Metallic Shimmer Minimal

Ladies, libur tahun baru dan Natal sebentar lagi tiba. Tentu sudah banyak acara atau pesta yang sudah kamu rencanakan bersama teman-teman atau keluarga kan? Nah, sudahkah kamu menyiapkan pakaian yang pas untuk menghadiri pesta akhirnya pekan? Jika belum, kamu bisa memilih pakaian dengan nuansa metallic shimmer yang bakal membuat tampilanmu tampak berbeda dengan yang lain.

Brand pakaian Minimal pun hadir dengan koleksi Natal dan tahun baru yang berbeda di tahun ini. Hesty Halim, General Manager Minimal mengungkapkan bahwa tema metallic shimmer di musim ini menampilkan desain yang glam, modern, dan feminim.

“Tampilan effortless-glam melalui Holiday Festive Collection 2017 yang baru kami luncurkan bisa menjadi pilihan untuk pakaian akhir tahun atau Natal tiba," kata Hesty Halim, General Manager Minimal, saat ditemui di Jakarta.
 
Metallic Shimmer yang menjadi tampilan utama di koleksi Minimal Gold, didominasi warna metallic gold dan gold-blue di awal musim, dilengkapi dengan warna metallic white pearl, ginger-red dan hitam di akhir musim. Kilau benang metalik diaplikasikan di material jacquard, velvet, satin dan tweed.

Variasi lace juga bisa menjadi pilihan lain. Batwing Top, Fit and Flare Dress dengan twist seperti cut-out shoulder dan shawl neck, Shift Dress serta Wide Leg Pants juga jadi beberapa referensi outfit yang bisa kamu gunakan.

Nah, untuk yang ingin tampil lebih casual, kamu bisa memilih pakaian dengan pilihan material mulai dari textured rayon, cotton poplin hingga flannel, Peek-A-Boo Dress, Empire Seam Tunic, Knit Chocker Sweatshirt dan Printed Floral Top adalah keylook musim ini dengan rentang warna merah, hijau, dan hitam.
 
Koleksi Holiday 2017 Minimal tersedia di seluruh store Minimal serta online-store minimal.co.id di bulan November dan Desember, serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 229.900 - hingga Rp 649.900,-. Tote bag ekslusif akan diberikan untuk customer yang berbelanja Rp 1.000.000,-.

Apa lagi yang kamu tunggu Ladies, yuk segera borong koleksi terbaru brand kesayangan ini!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading