Sukses

Fashion

Wow! Rancangan Desainer Indonesia Jadi Koleksi Merek Fashion Ternama Jepang

T-shirt memang menjadi salah satu jenis pakaian yang bisa digunakan semua kalangan. Mulai dari pria dan wanita, anak-anak, hingga dewasa, semua pasti punya koleksi t-shirt favorit. Modelnya yang simpel dengan bahannya yang nyaman memang menjadikannya sebagai pilihan pakaian terfavorit.

Selain bahannya yang nyaman, biasanya motif-motif t-shirt lebih beragam. Seperti koleksi Uniqlo T-shirt (UT) yang dikenal memiliki koleksi t-shirt yang beragam.

Kali ini, merek asal Jepang ini merilis koleksi terbarunya yang bertajuk Feel the Sea UT. Nah, yang lebih menakjubkannya lagi, sebagian besar koleksi ini dirancang oleh desainer asal Indonesia lho ladies.

Desainer tersebut ialah dari Sciencewerk, studio desain milik Danis Sie asal Surabaya. Sciencewerk sendiri menciptakan 4 UT dengan desain grafis yang unik. Keberagaman Asia menjadi benang merah dalam koleksi yang melibatkan desainer asal Thailand dan Flipina ini.

Desainer dari Filipina diwakili oleh Inodoro, sedangkan Thailand diwakili oleh ilustrator Minchaya Chayosumrit. Wah jadi penasaran ingin mengoleksinya, ya. Nah tunggu apalagi, kamu bisa mendapatkan koleksi ini pada 27 November 2017 lho ladies. Jangan sampai ketinggalan.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading