Sukses

Fashion

Koper Ringan Tapi Tetap Hangat Saat Winter Holiday ke Eropa

Pertama kali mewujudkan liburan musim dingin ke Eropa, pasti sudah nggak sabar dong rasanya. Tapi, bingung nggak sih dengan barang apa saja yang harusnya dibawa? Beragam pakaian hangat pastinya nggak boleh terlewat dari daftar bawaan, tapi packing juga harus cerdas. Biar koper ringan tapi tubuh tetap hangat, perhatikan panduan smart pack berikut ini, yuk! Ssst, nilai plusnya, kamu juga bisa bikin penampilan winter holiday yang stylish.

Stylish Outerwear

Outerwear jadi salah satu item penting yang wajib kamu masukkan dalam koper untuk menemani winter holiday. Tapi, pastikan pilih outerwear dengan kualitas terbaik untuk menjaga tubuh tetap hangat sekaligus bikin penampilan tetap stylish. Koleksi ULTRA LIGHT DOWN Seamless Parka dari UNIQLO bisa jadi alternatif yang tepat.

Jaket parka yang satu ini didesain khusus buat menghalau hujan dan salju untuk menjaga tubuh tetap hangat. Desainnya sendiri tanpa jahitan di permukaan, sehingga mencegah air hujan atau angin merembes masuk ke dalam. Materialnya sendiri sleek dan ringan yang gampang banget dilipat jadi lebih compact. So pasti bisa menghemat space di dalam koper liburanmu. 

Warm Pants

Untuk mendukung tubuh yang lebih hangat maksimal, jangan lupa siapkan juga celana yang mampu bikin badan tetap hangat. BLOCKTECH Warm Lined Pants dari UNIQLO bisa menemani liburan musim dingin kamu karena memiliki 3 lapisan tahan angin di antara bagian luar dan dalam, sehingga menghalau angin yang masuk.

Bahannya terbuat dari nylon stretch yang pastinya memberikan keleluasaan untuk bergerak dan menikmati petualangan saat winter holiday. Ada juga lapisan fleece yang lembut dan hangat yang memberikan kenyamanan saat digunakan. Celana ini menjadi pilihan ideal buat menghadapi cuaca dingin yang paling ekstrem sekalipun.

Stylish Top yang Membuatmu Tetap Hangat

Biarpun sudah menggunakan outerwear, tapi bukan berarti kamu bisa sembarangan memilih inner, lho. Supaya tubuh tetap hangat, pilih juga atasan yang mampu memberikan efek menghangatkan tubuh. Seperti HEATTECH Pullover Stretch Mock Neck Long Sleeve yang mampu memberikan kehangatan yang diperlukan. 

Koleksi produk HEATTECH dari UNIQLO yang satu ini terbuat dari fleece disempurnakan dengan kemampuan stretch-nya. Jadi, tetap hangat sekaligus meningkatkan kenyamanan bergerak. Desainnya sendiri ditampilkan dengan potongan drop shoulder yang terlihat santai dan rileks. Ditambah gusset di bagian ketiak bisa bikin kamu lebih bebas tanpa perlu khawatir berkeringat waktu lagi traveling.

Pilihan lain yang juga bisa kamu masukkan ke dalam koper liburan musim dingin ke Eropa kamu adalah koleksi HEATTECH Extra Warm T-Shirt Turtleneck dari UNIQLO. T-shirt ini memiliki kerah turtleneck yang memiliki kehangatan maksimal. Kerennya lagi, bahannya tipis sehingga cocok menjadi inner layer yang bikin hangat, tapi tidak terlihat bulky

 Jangan lupa bawa juga HEATTECH Ultra Warm T-Shirt Crew Neck Long Sleeve dalam perjalanan liburan kali ini. Desain kerah crew neck yang simpel, timeless, dan pas di leher saat dikenakan. Potongannya pas bikin pakaian ini cocok sebagai inner layer. Bahannya tebal, tapi tetap elastis yang menunjang kenyamanan saat bergerak. Kerennya lagi, jahitannya sudah diperbarui jadi lebih lembut saat menyentuh kulit.

 

 

 

Syal untuk Memberikan Kehangatan Ekstra

Leher jadi salah satu bagian tubuh yang sensitif saat terkena dingin. Syal jadi produk wajib yang harus masuk ke dalam kopermu. Koleksi HEATTECH Syal dari UNIQLO bisa jadi pilihan yang tepat untuk menawarkan kehangatan ekstra saat liburan musim dingin. Syal sepanjang 20 inch ini dilengkapi dengan teknologi bio-warming untuk memberi kehangatan pada tubuh. Desainnya sederhana dengan warna dan pola yang bisa match dengan outfit apapun yang kamu pakai.

Sarung Tangan Rajut yang Fashionable

Jangan lupa bawa sarung tangan untuk menghangatkan tubuh, sekaligus bikin gaya tetap stylish. HEATTECH Knitted Gloves bisa menjadi teman terbaik untuk liburan kali ini. Produk HEATTECH dari UNIQLO yang satu ini memiliki desain simpel yang cocok untuk melengkapi outfit apa saja. Materialnya sendiri lembut saat dikenakan, tapi dapat memberikan ketahanan yang dibutuhkan.

Knitted Cap yang Stylish

Ini dia items lainnya yang harus dimasukkan dalam koper liburan musim dingin. Topi rajut bisa melindungi kepala dan telinga dari cuaca dingin ekstrem saat winter holiday. HEATTECH Knitted Cap dari UNIQLO memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari didukung oleh teknologi bio-warming untuk menjaga badan tetap hangat, material wol yang lembut dan hangat saat digunakan, dan desain terbaru yang bisa dipakai tinggi atau rendah.

Sudah melengkapi semuanya? Jika masih bingung di mana membeli keperluan winter holiday, belanja saja di UNIQLO yang menawarkan pengalaman one stop shopping di mana kamu bisa menemukan semua winter travel fashion essentials dengan mudah. Pilih saja mana yang jadi favorit buat melengkapi gaya traveling musim dingin yang lebih stylish.

Di setiap perjalanan menggunakan UNIQLO, pastinya kamu menemukan beragam cerita menarik yang worth to tell. Yuk ceritakan pengalamanmu bersama UNIQLO di Instagram dengan menggunakan hashtag #UniqloWherever dan #UniqloIndonesia untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah perjalanan  ke Tokyo gratis selama 4 hari 3 malam senilai USD 5.000. Kamu juga berkesempatan untuk menjadi petualang selanjutnya yang akan tampil pada kampanye Musim Semi/Musim Panas 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, sila kunjungi website UNIQLO Indonesia dan di akun sosial media di Facebook Uniqlo Indonesia Official Twitter @UNIQLOINDONESIA dan Instagram @uniqloindonesia. Yuk, berpetualang bareng UNIQLO!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading