Sukses

Fashion

Dress Menang di Miss International, Apakah Ivan Gunawan Akan Naikkan Harga?

Ivan Gunawan baru saja meraih sebuah prestasi yang membanggakan. Desainer yang satu ini memang sedari dulu hadir dengan desain-desain baju yang luar biasa indah untuk setiap wanita. Nah, dengan kemenangannya baru-baru ini Ivan jadi sangat bersyukur.

Busana yang diberi nama Thallasa: Mother of Sea itu membawa Kevin menjadi The Best Dress pada ajang Miss International 2017. Dilansir oleh KapanLagi.com (18/11), awalnya Ivan hanya sekedar menyumbang karyanya untuk Kevin tanpa suatu harapan. Bahkan Ivan mengaku tak tahu jika akan ada penilaian best dress. Namun ternyata dress karyanya menjadi yang terbaik.

Prestasi yang sangat baik ini tak lantas membuat Ivan tinggi hati. Ia pun menjawab dengan terbuka saat ditanya nantinya apakah kemenangan ini akan mempengaruhi harga dress rancangannya.

"Buat saya, harga jual satu baju tergantung dari kualitas bahan, berapa meter, dan detailnya seperti apa," jawabnya.

Igun pun lebih lanjut menegaskan bahwa kemenangannya sama sekali tidak akan mempengaruhi harga bajunya. Karena baginya, ia bukan tipe yang dapat penghargaan lantas bisa menaikkan harga.

"Saya jual baju, nggak pernah jual jasa saya. Saya rasa (kemenangan) nggak pengaruhi harga karena saya bukan tipe yang dapat penghargaan, kemudian harga naik. Malah saya fokus ke brand saya yang murah. Saya lagi bikin baju muslim dengan harga 500 ribu sampai 1,5 juta. Saya berusaha lebih dekat sama pelanggan saya," pungkasnya.

Nah Ladies, jadi tertarik untuk memiliki koleksi rancangan desainer yang humble ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading