Sukses

Fashion

Yuk Intip Rekomendasi Fashion Items Untuk Winter Holiday Kamu!

Merencanakan liburan ke Eropa di musim dingin memang cukup tricky. Banyak banget yang harus kita persiapkan sebelumnya, salah satunya adalah pakaian yang akan dibawa selama berlibur. Menggunakan pakaian berlapis mulai dari t-shirt lengan panjang, coat atau sweater, hingga syal pastinya diperlukan buat menjaga tubuh tetap hangat dari cuaca ekstrem saat winter holiday. Tapi, layering style yang melengkapi liburan musim dingin nggak selamanya harus terlihat bulky dan membosankan, kok.

Ini dia beberapa panduan fashion items yang bisa melindungi kamu dari cuaca dingin saat winter holiday, tapi tetap terlihat stylish selama liburan!

Casual Winter Look

Ciptakan gaya traveling yang kasual tapi tetap trendi dengan beberapa kombinasi outfit pilihan berikut. Atasan HEATTECH Ultra Warm T-shirt Crew Neck lengan panjang dari UNIQLO bisa menjadi pilihan sebagai basic clothes untuk menemani gaya kasual kamu.

Produk HEATTECH Ultra Warm ini mampu membungkus tubuh dengan baik sehingga memberikan kehangatan yang maksimal, berkat potongan kerah yang pas sehingga menjaga panas tubuh.

Nggak ketinggalan kandungan argan oil dalam produk tersebut yang mampu menjaga kelembapan kulit. Materialnya yang stretch nyaman digunakan dan sangat pas menjadi innerwear untuk melengkapi gaya layering yang kasual.

 

Padukan atasan HEATTECH ini dengan Jaket Parka ULTRA LIGHT DOWN Jacket Seamless dari UNIQLO yang nggak kalah keren. Jaket ini punya model simple dan didukung dengan material nya yang tipis, ringan, tapi tetap mampu menghangatkan tubuh membuat para traveler jatuh cinta. Dengan fitur durable water-repellent coating, waterproof dan tanpa jahitan yang membuat aksi traveling kamu saat hujan maupun cuaca bersalju jadi nggak masalah sama sekali. Yang paling unik dari jaket ini adalah bentuknya yang compact dan bisa dimasukkan ke dalam pouch tanpa menghabiskan banyak tempat!

Bikin gaya makin menarik dengan koleksi HEATTECH Velvet High Rise milik UNIQLO yang dapat mendukung gaya kasual jadi stylish maksimal. Material velvet yang digunakan membuat kesan celana terlihat shiny dan trendi. Ditambah dengan teknologi bio-warming, insulating HEATTECH yang mampu menjaga kehangatan tubuh dengan maksimal tanpa perlu memberikan layer tambahan.

 

Meskipun potongannya fit di tubuh, tapi materialnya tetap stretch sehingga mendukung kenyamanan. Yang nggak kalah penting, desainnya yang high-rise dapat menciptakan efek kaki yang lebih jenjang!

Fashionable Adventurous Style

Dan buat kamu yang ingin tetap terlihat fashionable selama traveling, UNIQLO jadi one stop service untuk banyak ide mix and match yang bisa digunakan saat liburan biar gaya kamu bisa terlihat lebih elegan dan stylish. Misalnya saja atasan menggunakan koleksi innerwear UNIQLO HEATTECH T-Shirt Crew Neck Lengan Panjang berwarna putih, dikombinasikan dengan outdoor skirt berpotongan A line bisa jadi alternatif yang pas. Jangan lupa maksimalkan dengan outerwear yang bisa memberikan sentuhan elegan pada penampilan, seperti BLOCKTECH Fleece Pile Line dari UNIQLO.

 

Jaket sheepskin-style dengan aksen fur ini bisa membuat penampilan terlihat stylish saat winter holiday. Aksen hoodie yang cute bisa memberikan sentuhan stylish pada gaya kasual selama liburan. Ada sebuah lapisan windproof yang bisa menjaga tubuh tetap hangat meskipun cuaca berangin atau pun bersalju sehingga kamu bisa menikmati liburan dengan nyaman. Jaket ini adalah pilihan outerwear yang tepat untuk menemani cuaca ekstrem saat liburan musim dingin.

Alternatif lain, kamu juga bisa bergaya dengan coat untuk menciptakan penampilan stylish yang lebih elegan. Misalnya saja dengan menggunakan koleksi outerwear SEAMLESS Down Short Coat dari UNIQLO yang keren. Jaket yang satu ini dibuat dari bahan yang ringan, tapi ampuh untuk menghalau angin, hujan, bahkan salju.

Bagian eksteriornya memiliki jahitan yang maksimal sehingga bisa mencegah angin atau air menyelip masuk ke dalam tubuh. Aksen high collar dari pakaian ini dapat menutupi dan melindungi leher dan wajah dengan sempurna. Ditambah dengan aksen kantung yang terbuat dari fleece yang terasa hangat saat memasukkan tangan ke dalamnya. Cocok banget untuk menemani perjalanan petualangan saat musim dingin.

Sudah tahu ingin memilih gaya traveling yang mana? Jangan lupa sempurnakan penampilan winter holiday kamu dengan HEATTECH Accessories koleksi UNIQLO. Ada deretan aksesori keren yang dapat membuat gaya musim dingin lebih eye catching.

 

Misalnya saja, HEATTECH Knit Cap dapat menjadi alternatif yang tepat sebagai pelindung kepala yang stylish. Dengan harga Rp 149.000,- kamu bisa mendapatkan topi rajut yang nyaman digunakan dan dibuat dari material wool yang tebal tapi tetap terasa lembut dan hangat. Ditambah dengan teknologi bio-warming yang mampu menghangatkan tubuh dengan maksimal.

 Untuk sarung tangannya sendiri, kamu bisa memilih HEATTECH Lining Fleece Gloves yang ringan saat digunakan. Sarung tangan yang dibanderol harga Rp 199.000,- ini dibuat stretch yang memberikan keleluasaan jari-jari saat bergerak. Sarung tangan ini juga dilengkapi dengan lapisan windproof yang bisa mencegah angin menembus sela-sela fleece sehingga menjaga tangan tetap terasa hangat. Nggak ketinggalan teknologi bio-warming untuk menjaga kehangatan tangan yang makin maksimal.

 

Buat yang belum merencanakan liburan, ada berita bagus untuk kalian yang ingin berlibur tapi  masih bingung mau berlibur kemana. Bagikan cerita pengalamanmu di Instagram bareng UNIQLO! Bagikan foto perjalananmu bersama UNIQLO dengan menggunakan hashtag #UniqloWherever dan #UniqloIndonesia buat memenangkan hadiah perjalanan gratis ke Tokyo selama 4 hari 3 malam senilai USD 5.000! Kamu juga punya kesempatan menjadi petualang selanjutnya yang akan ditampilkan pada kampanye musim kedua mendatang yaitu musim semi atau musim panas 2018.

Tertarik buat ikutan? Info lebih lengkap tentang kompetisi ini bisa mengunjungi situs UNIQLO Indonesia, Facebook Page UNIQLO Indonesia, Twitter @UNIQLOINDONESIA dan Instagram @uniqloindonesia. Jangan sampai ketinggalan kontesnya dan menangkan liburan impian ke Tokyo!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan petualangan seru kamu bareng UNIQLO! 

(vem/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading