Sukses

Fashion

Keren! Koleksi Fashion Ini Terinspirasi dari Kecanggihan Smartphone

Kini, semua orang selalu membutuhkan smartphone untuk menunjang segala aktivitasnya. Mulai dari memesan makan, membeli kebutuhan rumah tangga hingga memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

Namun bagaimana jadinya jika smartphone menjadi inspirasi para desainer yang dituangkan dalam koleksi fashion terbarunya? Nah, dua label lokal, Danjyo Hiyoji dan Lekat berkolaborasi dengan Vivo smartphone mempersembahkan koleksi teranyar yang terinspirasi dari teknologi smartphone.

Salah satu koleksi fashion Lekat./Copyright Vemale/Anisha

Menurut Liza Masitha, Creative Director Danjyo Hiyoji mengatakan koleksi kali ini terinspirasi dari kecanggihan teknologi smartphone seperti kamera Vivo dengan 24 MP dan FullviewTM dispaly desain Bezel Less yang membuat body smartphone lebih ramping dan nyaman untuk digenggam.

Dengan terobosan inovasi tersebut, Liza mengatakan ia terinspirasi untuk menciptakan koleksi desain yang terdepan dengan menghadirkan koleksi ready-to-wear yang futuristik yang structured dengan sentuhan modern. Koleksi ini terangkum dengan nama "SOORI".

"Desain lebih bermain di warna, shape-nya. 14 look sendiri menggunakan berbagai geometric pattern seperti rectangle square, basic shape. Yang diaplikasikan pada dress, bottom, dan top. Dengan menggunakan bahan-bahan seperti knit dan cotton dan warna yang very blue," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Selain itu, ada pula brand Lekat yang tetap menggunakan ciri khasnya, yaitu tenun baduy. Namun untuk koleksi kali ini lebih berbeda. Amanda Indah Lestari Founder of Lekat mengatakan, tenun baduy kali ini dikombinasikan dengan bahan denim.



(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading