Sukses

Fashion

Hadir di Surabaya, Jenahara Nasution Kini Buka Toko Suqma Kedua

Siapa yang tidak kenal Jenahara, wanita yang dikenal sebagai desainer busana Muslim ini datang dengan kabar baru yang menyenangkan bagi para muslim Surabaya dan sekitarnya.

Setelah sukses membuka toko pertamanya di fX Sudirman, Jakarta; 25 Oktober 2017 lalu Suqma melebarkan sayapnya dengan hadir di Tunjungan Plaza 1 Lt 1 No 16-19, Surabaya. Riel Tasmaya, CEO Suqma and Muslimarket.com menjelaskan, “Surabaya adalah kota kedua yang kami pilih untuk memasarkan produk-produk Suqma. Namun ke depannya akan lebih banyak kota yang kami jajaki, karena kami mau membuktikan bahwa produk Indonesia juga tidak kalah diminati dibanding produk-produk asing.”

Vidi Aldiano yang datang ke Suqma untuk membelikan ibunya/ copyright Jenahara

Suqma (@suqmaid) merupakan modest fashion brand Indonesia yang menyuguhkan desain hasil karya dari Jenahara Nasution (desainer muda Indonesia) sebagai Creative Director. Didukung oleh Sritex Tbk. sebagai mitra produksi, Suqma diharapkan menjadi produk pilihan para wanita Muslim yang ingin tampil cantik dengan kualitas desain dan produksi kelas dunia, namun dengan harga yang terjangkau.

Tampilan depan toko Suqma di Tunjungan Plaza 1/copryight Jenahara

“Sebagai seorang desainer pakaian Muslim, saya selalu ingin agar wanita muslim di Indonesia punya lebih banyak pilihan dalam membeli pakaian sesuai kebutuhan mereka. Lewat Suqma, saya menyuguhkan koleksi pakaian muslim modern (modest) untuk para wanita yang aktif untuk tetap tampil sopan serta menarik,” ujar Jenahara Nasution, Creative Director Suqma.

Direksi Suqma bersama Vidi Aldiano/copyright Jenahara

Sebagai salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar, Indonesia harusnya bukan hanya menjadi target konsumen dari merek-merek pakaian luar negeri, tapi justru harus menjadi produsen pakaian Muslim yang menancapkan taringnya di pasar muslim global. Oleh karena ini, dengan dukungan dari mitra produksi dan logistik, Suqma siap merambah pasar luar negeri dalam waktu dekat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading