Sukses

Fashion

Hadiri Jakarta Fashion Week, Nindy Tampil Unik Pakai Tas Indomie

Siapa yang tak kenal nama yang satu ini Ladies? Nindy termasuk dalam deretan salah satu selebriti yang fashionable. Fashion tentu jadi hal yang sangat penting bagi banyak orang terutama selebriti. Tak dipungkiri, apa saja yang dikenakan oleh selebriti akan jadi sorotan publik. Beberapa waktu yang lalu Nindy sempat jadi bahan perbincangan karena gaya fashionnya yang dianggap tak biasa oleh para netizen.

Nindy tampil beda dengan piyama saat menghadiri ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos, beberapa waktu lalu. Di luar negeri memang busana ini sedang jadi tren dan banyak dikenakan oleh para selebriti Hollywood. Namun sayangnya style Nindy tersebut malah jadi bahan bullyan netizen. Meski demikian Nindy ternyata tak ambil pusing.

Kini ia kembali tampil dengan style yang unik saat menghadiri penghelatan fashion besar di tanah air. Saat menghadiri Jakarta Fashion Week, ia memilih mengenakan coat abu-abu yang dipadukannya dengan tas motif Indomie Goreng. Penampilannya tentu langsung mencuri perhatian netizen.

Copyright : Instagram/nindyparasadyharsono

Nindy tampak memakai tas slempang dengan motif Indomie Goreng untuk melengkapi outfitnya kemarin. Tas unik ini ternyata merupakan karya handmade Mariko Tampi, KEAlivelaughlove. Tas tersebut merupakan tas dengan sequin putih dan juga dihiasi bordiran yang mirip banget dengan kemasan asli Indomie goreng.

Instagram/kealivelaughlove

Nah, kira-kira kamu bakal tertarik memiliki tas unik ini juga nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading