Sukses

Fashion

Dapatkan Karya Desainer Kenamaan Dengan Harga Terjangkau di Sini Ladies!

Ladies, apakah kamu salah satu pecinta pakaian dari desainer lokal, namun saat akan membeli terkendala harga yang tak terjangkau? Jika ya, kini kamu tak perlu khawatir sebab Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya dengan desain dan kualitas yang sempurna, namun dengan harga yang terjangkau.

Kedua desainer kenamaan yang berkolaborasi dengan Platform Zalora dan es krim premium Magnum ini akan menghadirkan koleksi ready to wear yang lebih modern, dengan twist yang ceria.
 
Bertemakan “Press Play”, kedua desainer mengambil inspirasi dari karakter wanita yang fluid serta memiliki banyak aspek. Lembut namun tangguh hingga feminin dan tetap sporty. Koleksi ini diperuntukkan untuk para wanita sophisticated yang masih menjaga sisi karakter playful mereka. Keseluruhan busana juga dapat dikenakan dari pagi hingga malam demi menunjang aktivitas wanita yang beragam.
Koleksi Barli Asmara /copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Barli Asmara mengambil inspirasi dari feminitas wanita. Terkenal akan ciri khasnya yang banyak menggunakan detail tiga dimensi serta kerajinan tangan dalam negeri, ia kemudian mentranslasikan idenya ke dalam koleksi berbentuk ruffles yang berjuntai hingga aksen kerut pada busana. Namun, karena ia meyakini tak ada seorang wanita pun yang 100% hanya menggemari gaya feminin saja, ia menggunakan palet warna monokromatis yang cenderung gelap seperti hitam, abu-abu, navy dan putih. Material yang digunakan juga beragam, mulai dari katun, scuba hingga crepe.
 
"Terinspirasi dari komunitas dan demografis, tren market. Jadi banyak orang yang ingin fashionable namun dengan harga terjangkau," ujar Barli saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2018, di Jakarta.
Koleksi Didiet /copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Sementara itu, Didiet Maulana untuk labelnya “Ikat Indonesia” menggabungkan tradisi dan gaya kontemporer Indonesia yang dirancang untuk wanita modern. Terinspirasi oleh pagoda Bali, koleksi ini mencerminkan filosofi arsitektur Bali yang menghadirkan siluet modern dan digital menggunakan teknik ikat tradisional. Prinsip-prinsip simetri yang penuh harmoni membentuk elemen inti dari koleksi ini, sambil menyoroti penjajaran bentuk organik dan struktural pagoda.

"Narasi filsafat Bali yang menghormati individualitas muncul lewat fleksibilitas pakaian serta kenyamanan tanpa mengorbankan estetik," ungkap Didiet.

Untuk melihat koleksi eksklusif dari kolaborasi ZALORA dengan kedua desainer tersebut, kunjungi www.zalora.co.id/jakarta-fashion-week. Grab them fast Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading