Sukses

Fashion

Wah, Ini Dia Bocoran Tren Fashion 2018 yang Bakal Populer!


Setiap tahun tren fashion pasti selalu berubah-ubah. Seperti untuk tahun 2018 mendatang, yang diprediksi warna-warna cerah akan mendominasi pasar fashion dunia.

Warna-warna cerah ini pun diaplikasikan oleh desainer Zaskia Sungkar yang menampilkan koleksi-koleksi terbarunya di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Hue Pops menjadi tema besar yang diangkat Zaskia.

Menurutnya tema ini merupakan visualisasi dari sisi lain Zaskia yang mulanya identik dengan warna hitam, putih, dan abu.

Koleksi terbaru Zaskia Sungkar./Copyright Vemale/Anisha

"Ini pertama kali buat saya membuat pakaian selain warna monokrom. Namun, sepertinya tema ini sangat pas, karena jika dilihat tahun 2018 pemain warna lebih colorful," ujar Zaskia saat ditemui di acara JFW 2018, di Jakarta.

Zaskia yang berkolaborasi dengan brand kosmetik ternama Wardah ini, kini menggunakan warna-warna seperti merah yang mewakili kemandirian dan keberanian, kuning menggambarkan sisi cheerful, sedangkan warna pink mewakili sisi feminim dan romantisme, serta coklat yang menggambarkan sisi kesederhanaan dan rendah hati.

Masih ada sentuhan monokrom./Copyright Vemale/Anisha

"Walaupun temanya warna colorful, namun tetap dikombinasikan dengan signature warna saya, seperti hitam dan putih," tambahnya.

Sileutnya sendirinya menggambarkan sisi feminim maskulin, yang diaplikasikan pada celana, blazer, dan blouse. Wah, dengan begini sudah makin siap untuk menyambut tahun 2018 dengan tampilan lebih fashionable dan colorful, ya ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading