Sukses

Fashion

Uniknya Koleksi Busana Erdem Berkolaborasi dengan H&M

Dunia fashion dan fotografi memang tak bisa dipisahkan. Sebab, sebuah koleksi busana terbaru tentu memerlukan teknik fotografi dengan konsep yang unik agar busana-busana tersebut dapat menarik perhatian pembelinya.

Keahlian seorang fotografer pun sangat dibutuhkan untuk membuat foto-foto koleksi fashion yang menarik. Seperti kolaborasi berikut ini. Fotografer terkenal Michal Pudelka bekerjasama dengan Erdem dan H&M baru saja menciptakan look book unik yang identik dengan gaya Erdem, yang menampilkan potongan-potongan koleksi ERDEM x H&M.

ERDEM x H&M./Copyright Vemale/Anisha

"ERDEM x H&M adalah koleksi yang benar-benar berbicara kepada saya, dan saya ingin membuat look book yang unik.  Saya suka menambahkan unsur kejutan dan surealisme, dan memikirkan detail untuk meningkatkan atmosfer, seperti bunga yang diserahkan pada model dari luar frame," ujar Michal Pudelka.

Foto koleksi yang dihasilkan sangat unik./Copyright Vemale/Anisha

Michal pun memilih nuasa Inggris untuk tema look booknya kali ini, dengan latar belakang sebuah rumah besar. Tempat memotretnya kali ini, merupakan tempat yang sama saat dia memotret sebuah kampanye dan tempat dimana Baz Luhrmann membuat film pendeknya untuk ERDEM x H&M.

"Sungguh menyenangkan melihat bagaimana Michal menerjemahkan mood koleksi tersebut dan saya menyukai bagaimana kami bermain dengan elemen yang berbeda, seperti bunga, untuk meningkatkan semangat ERDEM x H&M bahkan lebih," kata Erdem.



(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading