Sukses

Fashion

Minnie Rocks the Dots, Pakaian Unik Terinspirasi dari Minnie Mouse

Selain Mickey Mouse, karakter lain dari Disney yaitu Minnie Mouse, memang dicintai masyarakat Indonesia, terutama para wanita. Tak hanya menggemaskan, kekasih Mickey Mouse ini pun menjadi icon fashion legendaris Disney.

Dan untuk mengobati kerinduan akan karakter Minnie Mouse, Disney Indonesia dan desainer Patrick Owen meluncurkan koleksi spesial "Minnie Rocks the Dots" yang terdiri dari koleksi busana dan aksesoris.

"Karakter tercinta kami, Minnie Mouse, memancarkan kepercayaan diri, keanggunan dan gaya yang menginspirasi wanita dari semua umur. Dengan pemahamannya yang mendalam mengenai gaya dan tren yang disukai oleh para wanita pecinta fashion di Indonesia, Patrick Owen menciptakan koleksi kontemporer dan edgy yang menggambarkan karakter Minnie dan membuat koleksi busana dan aksesoris ini sebagai hal yang harus dimiliki oleh para penggemar Disney,” ujar Mochtar Sarman, Disney Consumer Products Director, The Walt Disney Company Indonesia.

Koleksi busana terinspirasi dari Minnie Mouse/copyright Vemale.com/Anisha

Patrick pun menjelaskan koleksi ini terinspirasi dari Minnie Mouse, dan diaplikasikan pada jaket bomber dan blouse v-neck penuh gaya dengan kerah warna-warni yang bertekstur. Termasuk pula dalam koleksi ini adalah syal bercorak yang dicetak secara digital dengan ukuran 100cm x 100cm.

Koleksi Minnie Rocks the Dots/copyright Vemale.com/Anisha

"Saya bermain dengan warna. Warna merah khas Minnie akan dipadukan dengan warna pink pucat, hijau, biru dan hitam untuk menambahkan dimensi yang berbeda dalam "Minnie Rocks the Dots". Dengan campuran warna yang juga dipadupadankan dengan polka dot ikonik milik Minnie dan juga bentuk-bentuk geometris, saya membuat sebuah koleksi busana yang mengekspresikan interpretasi saya akan gaya dari ikon fashion milik Disney," kata Patrick Owen.

Koleksi busana untuk para penggemar Disney/copyright Vemale.com/Anisha

Ada 22 koleksi khusus yang dijual mulai dari Rp600 ribu - Rp2,8 juta. Koleksi ini tersedia melalui mitra ritel MADEIND (www.madeind.com) dan Zalora (www.zalora.co.id). Para pecinta fashion juga dapat menantikan pop-up store yang akan hadir pada bulan November mendatang.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading