Sukses

Fashion

Kolaborasi Bareng, Balenciaga Luncurkan Sepatu Crocs Dengan Hak Tinggi

Fashion memang punya daya tarik tersendiri bagi para wanita. Fashion dianggap akan menunjang penampilan seseorang. Asal bisa memadupadankan, maka semua orang akan bisa tampil memukau.

Nah, beberapa orang sangat fanatik dengan merk fashion tertentu. Salah satu brand fashion yang banyak disukai adalah Balenciaga. Balenciaga memang punya produk-produk andalan yang disukai, namun kadang brand ini juga meluncurkan koleksi yang unik dan nyentrik. Setelah kemarin sempat meluncurkan produk-produk unik seperti tas bedcover seharga 38 juta rupiah, kini Balenciaga bekerja sama dengan Crocs dan memamerkan sepatu terbarunya.
Copyright: instagram/#balenciagacrocs
Di Paris Fashion Week, Minggu (1/10) kemarin, Balenciaga membuat para modelnya berjalan dengan sepatu mirip Crocs namun berhak tinggi. Sepatu ini punya banyak warna mengikuti busana model. Di atas sepatu ada beberapa hiasan tempelan khas Crocs dan juga tempelan bertuliskan Balenciaga.
Copyright: marcgoehringer
"Saat Balenciaga menghubungi, kami tertarik dengan kesempatan untuk mendorong batasan dari desain kami dan mengembangkan kapasitas demi melihat seperti apa desain yang bisa kita buat bersama," kata Michelle Poole dari Crocs, seperti dilansir Elle.
Copyright: instagram/thismyfashion
Michelle pun melanjutkan bahwa bekerja dengan Balenciaga sangat menyenangkan bagi tim mereka. Desain ikonik Crocs pun hadir dengan model yang lain. Sebenarnya bukan kali ini saja Crocs kembali diangkat oleh desainer kenamaan dunia. Crocs juga pernah hadir di fashion show Christopher Kane selama dua tahun terakhir. Sepatu-sepatu Crocs ini disulap jadi paduan yang cantik dengan hiasan pom-pom dan batu-batuan.

Nah, kamu tertarik mencoba mengenakan sepatu ini nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading