Sukses

Fashion

Mewah di Video Klip Baru, Agnez Mo Pakai Baju Rancangan Anne Avantie

Beberapa hari yang lalu, Agnez Mo meluncurkan video klip terbarunya "Long As I Get Paid". Meskipun lagu tersebut adalah lagu internasionalnya, namun Agnez tetap memasukkan unsur budaya Indonesia. Ia memilih mengenakan baju dengan unsur etnik khas Indonesia yakni batik.

Baju yang ia kenakan tersebut ternyata adalah rancangan dari desainer kenamaan tanah air yakni Anne Avantie. Baju model bustier bercorak batik dipadukan dengan jubah panjang hingga menyentuh lantai itu meraih banyak pujian dari para netizen. Penampilan Agnez makin memikat dengan mahkota mewah berwarna emas.
Copyright: Instagram/agnezmo
Model kebaya seperti ini ternyata pernah terlihat pada fashion show Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2017, November 2016 lalu. Kebaya modifikasi penuh itu merupakan salah satu rancangan dari koleksi Anne Avantie yang bertema 'Jangi Janger'.
Copyright: agnez mo
Sebelumnya, Agnez Mo juga pernah mengenakan rancangan Anne Avantie di video klip Coke Bottle di tahun 2013. Agnez mengenakan bustier dan juga kain batik.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, sang desainer mengungkapkan bahwa ia telah bekerja sama selama bertahun-tahun dengan Agnez. Ia juga mengungkap bahwa Agnez bukanlah sosok yang ribet. Lebih lanjut, desainer yang dikenal melalui berbagai koleksi kebayanya ini mengungkap bahwa Agnez adalah pribadi yang mampu menjelaskan konsep-konsepnya secara detail.
Copyright: instagram/anneavantieheart
Di akhir captionnya, Anne menuliskan keinginannya agar dunia melihat Indonesia dengan kacamata budaya melalui Agnez Mo dan batik. Maju terus dunia fashion Indonesia.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading