Sukses

Fashion

Dibully Karena Pakai Piyama Saat Pesta, Fashion Stylist Nindy Angkat Bicara

Fashion tentu jadi hal yang sangat penting bagi banyak orang terutama selebriti. Tak dipungkiri, apa saja yang dikenakan oleh selebriti akan jadi sorotan publik. Jika salah pakai fashion item atau mungkin mencoba style yang memang masih belum umum di Indonesia, tentu bisa jadi akan jadi bahan bullyan netizen.

Hal ini terjadi pada Nindy. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/9), Nindy adalah penyanyi Indonesia yang kini juga dikenal lewat penampilannya yang selalu fashionable dan hot mom banget. Ia bahkan tak ragu tampil beda dan unik dari yang lain. Salah satu style yang unik yang ia kenakan adalah saat menghadiri ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos, beberapa waktu lalu.
copyright: instagram/nindyparasadyharsono
Pada acara pesta ultah anak tersebut Nindy tampil beda dengan piyama. Di luar negeri memang busana ini sedang jadi tren dan banyak dikenakan oleh para selebriti Hollywood. Namun sayangnya style Nindy tersebut malah jadi bahan bullyan netizen. Fashion stylist Nindy pun angkat bicara atas fenomena ini.

"Dia terus terang nggak nyangka kalau reaksi netizen sampe segitunya. Karena menurut dia nggak ada yang salah sama look dia," ujar Erich.

"Soalnya kan emang tren piyama itu udah lama di luar negeri. Menurut Nindy sah-sah aja mau pakai piyama. Selama dandan dengan make-up dan hairdo yang rapi, terus pakai heels, jadi akan tetap kelihatan formal," lanjut Erich lagi.

Selain kostum yang dikenakan Nindy, harga piyama tersebut juga jadi bahan perbincangan lho. Piyama tersebut memang keluaran brand terkenal dan harganya cukup bikin mata terbelalak. Piyama tersebut dibanderol dengan harga 10 jutaan lho. Sayangnya sang fashion stylist enggan menyebut harga tepat dari piyama tersebut.

"Kata Nindy nggak enak lah ngomongin harga hahaha. Tapi ya emang kurang lebih segitu harganya karena dari brand Weekend Max Mara," pungkas Erich.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri termasuk orang yang berani bereksperimen dengan style seperti Nindy nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading