Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Tropis & Floral Dari Gingersnaps Untuk Buah Hati Tercinta

Bagi setiap ibu, mendandani anak dengan pakaian yang lucu merupakan kepuasan tersendiri. Tentu setiap ibu ingin si kecil terlihat trendy. Inilah yang membuat tren fashion anak selalu hadir dengan gaya baru yang segar. Sosok si kecil yang ceria pun bisa dilihat dari pakaian sehari-hari mereka.

Untuk memilih berbagai pilihan pakaian untuk si kecil, lini fashion anak asal Filipina, Gingersnaps baru saja memperkenalkan koleksi busana harian. Dengan mengusung nuansa tropis dan floral yang ceria. Pakaian iniĀ  cocok dikenakan si kecil, saat mereka aktif baik di dalam maupun luar ruangan.

"Melalui koleksi ini kami ingin memperkenalkan bahwa brand kami juga dapat digunakan untuk pakaian sehari-hari ataupun acara playdate yang sering dilakukan para orangtua dan anak," ujar Brand Manager Gingersnaps, Dini Puspa Marta, saat ditemui di Jakarta.

Koleksi terbarunya ini didominasi warna pastel seperti merah muda, biru, hijau dan kuning ini juga sangat nyaman dan stylish, dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan menggunakan material premium seperti jacquard, satin, dan eyelets secara khusus dipilih untuk koleksi yang diperuntukkan bagi anak dengan usia 6-24 bulan dan 8-14 tahun.

"Koleksi-koleksi ini juga hadir dengan bentuk yang mudah di padupadankan, sehingga orangtua dan anak bisa lebih sering berinteraksi satu sama lain," tutupnya.

Nah Mom, penasaran banget kan dengan koleksi dari Gingersnaps ini. Grab them fast!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading