Sukses

Fashion

Ini Dia Koleksi Terbaru Autumn/Winter (A/W) 2017 H&M

Walaupun Indonesia tidak merasakan musim Autumn/Winter (A/W) 2017, namun kamu tetap bisa tampil fashionable dengan beberapa koleksi pakaian A/W17 dari brand ternama H&M.

Untuk koleksi wanita, kali ini H&M mengusung tema Urban Sophistication yang terinspirasi dari kreativitas dan energi positif di New York City. Coretan-coretan grafiti yang terkenal di New York diaplikasikan pada blazer, jaket, skirt, serta celana untuk koleksi A/W17. Dengan siluet maskulin namun tetap terlihat feminim.
copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
 "Koleksi H&M kali ini lebih maskulin modern, namun tetap feminim, terlihat dari model pakaian mulai dari kemeja, celana, skirt, dress, scarf, dan sepatu boots hitam, jadi koleksi kali tersedia dari atas kepala hingga bawah," ujar Cindy Joanna, showroom responsible H&M, saat ditemui di Jakarta.
copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Menggunakan bahan wol, satin, jacquards, serta sifon, membuat pakaian begitu nyaman bila dipakai untuk pakaian hangat. Warna-warna monokrom, abu-abu, cokelat, merah, dan cream mendominasi koleksi H&M kali ini. Adapula aksesoris yang cocok dipadupadankan dengan koleksi terbaru ini.
copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Seluruhnya hadir dalam gaya urban dan edgy nan minimalis, sehingga juga bisa kamu gunakan sebagai daily wear atau busana sehari-hari. Jadi, fleksibel dan masih cocok untuk iklim tropis Indonesia," tambahnya.

Sedangkan untuk koleksi pria, mengusung tema Mountain Noir yang terinspirasi dari pegunungan. Pakaian-pakaian ini diaplikasikan pada jaket, t-shirt, serta celana, dengan menggunakan warna cokelat, hitam, abu-abu, putih, dan biru tua.

Material pun dipilih seringan mungkin, seperti banyak menggunakan wol. "Terinspirasi dari gunung, jadi bisa dibilang pakaian gunung namun terlihat urban. Jadi bisa dipakai sehari-hari," jelasnya.

Koleksi H&M yang dirancang oleh 150 desainer in house H&M berbasis di Swedia ini akan mulai dijual di Indonesia pada 14 September 2017 mendatang. Dengan harga mulai dari Rp 149.900 hingga Rp 3.499.900. Sayangnya, koleksi ini hanya bisa ditemukan di outlet H&M Grand Indonesia. Jadi jangan sampai kehabisan yah Ladies. Grab them fast!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading