Sukses

Fashion

Sandal Esmee Luncurkan 5 Desain Terbarunya, Koleksinya Makin Cantik!

Selain busana, pemilihan alas kaki seperti sandal atau sepatu memang menjadi hal penting sebagai penunjang penampilan. Nah, ladies seiring berkembangnya zaman sandal-sandal kini sudah hadir dengan berbagai motif yang unik seperti yang dimiliki brand Esmee.

Setelah sukses menjual koleksi sandalnya di Vol 1 dan Vol 2, kini Esmee meluncurkan lima desain terbarunya pada Vol 3. Sandal Esmee sendiri merupakan buatan tangan (handmade) dengan model yang unik menggunakan hiasan beads atau batu di atas sandal yang sangat cocok dipadupadankan dengan warna-warna monokrom atau bright color.

Untuk Vol 3 sendiri, terdiri dari beberapa koleksi yang bisa menjadi pilihan seperti Charee in Brown, Caressa in Gold, Tressie in Maroon, Cerline in Nude, Viviane in Grey, dengan dua pilihan model sandal flat atau block heels 3 cm.

"Seperti biasa di setiap koleksi kita pasti mengeluarkan warna-warna yang tak hanya monokrom atau warna aman saja seperti cokelat atau hitam. Di koleksi Vol 3 ini Esmee mengeluarkan warna bright juga seperti maroon," ujar Ryka Amalia, salah satu Founder Esmee, saat ditemui dalam acara peluncuran Vol 3 Esmee, di Jakarta.

Spesialnya, karena sandal dikerjakan handmade, beads atau batu pada sandal ini tidak ditempel begitu saja namun beads dijahit, jadi tak perlu khawatir akan mudah terlepas. Selain itu, bahan yang digunakan adalah leather berkualitas tinggi dan tak lupa di dalam sandal sudah dilapisi bahan yang tidak membuat kakimu lecet karena gesekan sandal dan kulitmu, dengan alas kaki tidak licin.

Sandal Esmee terkenal dengan hiasan bebatuan cantiknya./Copyright Vemale.com/Anisha SP

"Esmee benar-benar full dijahit tangan, tidak menggunakan mesin jahit sama sekali. Sebelum dijual di pasaran, kita mencoba dulu menggunakan sandal ini, saya pernah mencoba jalan kaki hingga 12 jam menggunakan Esmee dan tidak lecet. Penggunaan beads sendiri, kita menggunakan dua atau tiga batu yang menyala agar terkesan lebih glamor," ungkap Vonita Rizani, yang juga Founder Esmee.

Menurut Vonita dan Ryka, sandal ini bisa digunakan di berbagai kesempatan seperti hangout bersama teman dan keluarga, hingga menghadiri acara-acara formal seperti pergi ke resepsi pernikahan. Saat menggunakan sandal ini pun kamu akan terlihat lebih elegan dan klasik.

"Jadi kalau ke resepsi pernikahan males pakai heels tinggi, kamu bisa pakai sandal Esmee yang block heels3 cm," tambah Ryka.

Sandal Esmee bisa dibilang limited edition karena di setiap volume yang mereka keluarkan setiap 1,5 bulan sekali ini, tidak akan diproduksi lagi di volume terbarunya. Jadi kamu harus gerak cepat nih untuk mendapatkan sandal dengan harga mulai dari Rp. 400.000 - Rp. 500.000 ini.

Perawatannya pun mudah. Menurut Vonita, setelah menggunakan sandal ini cukup dengan mengelap sandal menggunakan lap kering, lalu simpan lagi di box-nya. Atau bisa membeli spray khusus leather. Kamu pun akan mendapatkan garansi selama 24 jam setelah pengiriman.

Nah, ladies penasaran bukan dengan model-model sandal Esmee limited edition ini? Kamu bisa langsung pantengin akun Instagram @esmeeofficial dan Line @es.mee. Atau kamu bisa pesan di email esmee.official@yahoo.com. Jangan sampai kehabisan, ya.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading