Sukses

Fashion

Tertarik Koleksi Tas Mewah Spongebob Squarepants Ini Nggak Sih?

Ladies, siapa sih yang tak kenal dengan tokoh kartun yang satu ini. Spongebob Squarepants memang termasuk salah satu tokoh kartun yang terkenal dan disukai berbagai kalangan. Tak cuma anak-anak saja, kaum remaja dan dewasa bahkan banyak yang gemar banget dengan kartun besutan Nickelodeon yang satu ini.

Nah, jika kamu termasuk salah satu yang suka banget dengan tokoh kartun ini maka kamu pasti tertarik dengan tas-tas berikut ini. Salar mengeluarkan tas-tas cantik nan mewah bertema Spongebob dan kawan-kawannya. Jika biasanya tas Spongebob hadir dalam ransel khusus anak-anak, maka Salar mengemasnya dengan berbeda. Salar menghadirkan koleksi purse kecil nan imut yang bisa kamu pakai sehari-hari. Intip koleksinya di sini yuk Ladies.

Gold SpongeBob Bag, SALAR, $675 atau Rp 9 jutaan

Copyright: cosmopolitan.com

Black SpongeBob Fringe Bag, SALAR, $555 atau Rp 7 jutaan

Copyright: cosmopolitan.com
Pink Patrick Fringe Bag, SALAR, $555 atau Rp 7 jutaan
Copyright: cosmopolitan.com

Gold and Black Leather Spongebob Bag, SALAR, $750 atau Rp 10 jutaan

Copyright: cosmopolitan.com
Dibanderol dengan harga jutaan, Salar memang menghadirkan desain yang eksklusif dan juga mewah bagi para penggemar Spongebob Squarepants dan kawan-kawannya. Salar memang dikenal sebagai produsen luxury purses for women. Produk-produk ini akan dirilis bulan September mendatang. Tertarik mengoleksinya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading