KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Ta Ta Towel: Handuk Khusus untuk Payudara, Bentuknya Unik

Sabtu, 05 Agustus 2017 19:30 Penulis: Endah Wijayanti
Ilustrasi handuk./Copyright pixabay.com

Vemale.com - Buat kamu yang memiliki payudara besar, mungkin pernah mengalami situasi seperti ini. Sudah selesai mandi, sudah pakai handuk, siap untuk ganti baju, tapi eh kok area di bawah payudara mulai berkeringat? Duh, akhirnya kudu repot lagi menghanduki area tersebut.

Tapi kini ada solusi lain untukmu. Ada handuk khusus yang dibuat untuk payudara. Jadi dengan handuk ini, masalah keringat di area sekitar payudara bisa teratasi. Dilansir dari metro.co.uk, Erin Roberston membuat produk yang diberi nama Ta Ta Towel ini karena masalah yang kerap dialaminya. Jadi dia sering merasa nggak nyaman dengan keringat di area payudara saat cuaca sedang panas-panasnya, dan dia tak menemukan produk yang tepat untuk mengatasi situasi tersebut.

Ta Ta Towel./Copyright metro.co.uk

"Aku tak mau pakai bra saat bersiap untuk ganti baju atau ketika ingin santai-santai saja di rumah," jelas Erin. Ia ingin merasa tetap nyaman tanpa pakai bra sekaligus bisa mengatasi masalah keringat di area payudaranya.

Kadang masalah keringat berlebih di bawah payudara bisa menyebabkan kulit iritasi atau kemerahan. Dan hal ini jelas bikin para wanita merasa nyaman. Dengan adanya Ta Ta Towel, para ibu menyusui juga merasa lebih nyaman. Ketika produksi air susu berlebih, Ta Ta Towel bisa berfungsi untuk menyerapnya dengan lebih optimal.

Bentuk handuknya unik ya./Copyright metro.co.uk

Desainnya pun cukup unik. Bahannya bisa dibilang seperti handuk biasa. Cuma bentuk di kedua ujungnya membulat yang bisa digunakan untuk "mengantongi" payudara. Wah, jadi penasaran ingin nyoba sendiri nih.

Cuma untuk harganya bisa dibilang cukup mahal. Jadi, Ta Ta Towel ini dibandrol dengan harga 45 dolar atau sekitar 599 ribu rupiah. Selain itu, produk ini juga tersedia untuk berbagai ukuran. Tertarik untuk memilikinya, ladies?

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA