KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Hasil Kolaborasi Designer Inggris, Uniqlo Luncurkan Koleksi Fall/Winter '17

Jum'at, 28 Juli 2017 18:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
Brand Uniqlo disukai banyak masyarakat Indonesia/Copyright:Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Vemale.com - Walau di Indonesia tidak memiliki empat musim seperti negara Jepang namun ada beberapa yang menunggu-nunggu dan siap menyambut koleksi Fall/Winter 2017 dari brand-brand internasional, seperti brand asal Jepang Uniqlo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Uniqlo sendiri mengusung konsep LifeWear, yang menyediakan berbagai kebutuhan pakaian mulai dari denim hingga jaket.

"LifeWear sendiri diusung karena Uniqlo ingin menerapkan bahwa pakaian yang lebih baik lagi, agar hidup lebih nyaman. Konsep kesederhanaan dari orang Jepang dapat memenuhi kebutuhan orang banyak serta kepribadian bukan dilihat dari pakaian, melainkan bagaimana mereka mengenakan pakainya tersebut," tutur Titis Kartikarani, Public Relation Uniqlo Indonesia saat ditemui dalam peluncuran koleksi Uniqlo Fall/Winter 2017, Jakarta,

Untuk koleksi Fall/Winter kali ini, Uniqlo merangkumnya dalam delapan kategori fashion. Seperti Denim yang bekerjasama dengan produsen jeans terbaik di Jepang, Kaihara Denim. Untuk para wanita wajib memiliki koleksi denim ini karena dapat membuat kakimu terlihat jenjang.

Copyright:Vemale.com/Anisha Saktian Putri


Uniqlo pun berkolaborasi dengan Christopher Lemaire, lewat Uniqlo U. Kamu pun bisa memilih Jaket, T-shirt, Pants hingga tas. Lalu adapula koleksi flanel untuk wanita dan pria dengan berbagai motif dan warna pilihan. Nah, untuk flanel wanita, Uniqlo menghilangkan saku pada bagian dada flanel, lebih menyesuaikan ukuran dan lebar dari kerah hingga tangan flanel tersebut agar terkesan lebih feminim.

Sedangkan untuk koleksi pria, Titis menjelaskan lubang lengan lebih diperbaiki agar lebih mudah bergerak. Potongan untuk siluet pada badan dibuat lebih ramping. Uniqlo pun memiliki pakaian berteknologi tinggi seperti  heattech dan AlRism. Lalu ada koleksi dari Ina De La Fressange pun kembali hadir meramaikan koleksi Fall/Winter terbaru Uniqlo.

Copyright:Vemale.com/Anisha Saktian Putri


Nah, Ladies yang ditunggu ialah koleksi Uniqlo berkolaborasi dengan JW Anderson yang memiliki perpaduan gaya Inggris dan juga Jepang. Koleksi ini terdiri dari 33 pilihan pakaian pria dan wanita dengan garis gaya Inggris klasik dan tersedia hanya di toko Uniqlo Pondok Indah Mall pada bulan September nanti.

Seluruh koleksi F/W dari Uniqlo ini bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Uniqlo pada September nanti, so jangan sampai kehabisan Ladies.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Apa Beda Broth dan Stock?