KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Cara Mix and Match Outfit dengan Tren Warna Pink Millenial

Jum'at, 07 Juli 2017 11:09 Penulis: tmi
© shutterstock

Vemale.com - Tidak semua Ladies percaya diri menggunakan warna pink, apalagi jenis pastel yang kini sedang ngetren. Padahal warna soft ini membuat penampilanmu terlihat makin feminin dan manis. Menggunakan trik padu padan yang tepat, tampilanmu jauh dari kesan kekanak-kanakan dan membosankan. Check these out!

Padukan dengan Warna Pastel Lainnya

Cara paling aman untuk memadukan warna pink millenial adalah dengan mengenakannya bersama warna pastel lainnya. Kombinasi warna pinky bersama kuning, hijau, atau biru akan memberikan kesan fresh, ceria, dan awet muda. Ladies bisa memakainya hingga 3 warna sekaligus jika punya rasa percaya diri yang cukup tinggi dan mengenakannya untuk menghadiri acara informal yang cenderung santai.

Asyik dengan Warna Netral

Warna putih dan hitam memang dikenal mudah mix and match dengan warna apapun, termasuk pink pastel. Perpaduan warna ini akan memberikan kesan feminin tapi tetap classy. Untuk tampilan yang simpel, coba deh gunakan dress pink dengan aksen lipit dan sepatu wanita warna hitam, atau jumpsuit pink dengan handbag cantik warna putih.

Aksen Sporty dengan Warna Gelap

Selain warna hitam, pink juga cantik dipadupadankan dengan warna gelap lainnya, seperti maroon, biru, tua, dan cokelat. Padupadan ini cocok untuk Ladies yang tomboy tapi tidak ingin meninggalkan sisi femininnya. Coba deh tengok ke dalam lemari pakaianmu dan temukan baju wanita untuk mix and match.

Buat yang ingin tampil kasual, coba deh tumpuk kemeja putih dengan sweater pink, lalu pasangkan dengan pencil skirt hitam atau black legging. Bisa juga menambahkan sepatu atau tas warna pink pastel untuk melengkapi tampilan kaus, blazer, dan distressed dark jeans-mu. Keren!

Matching Pink

Mau memakai pink dari head to toe? Tidak masalah, asalkan ada gradasi warna atau salah satu item fashion memiliki motif yang menarik. Misalnya atasan berwarna pink neon akan terlihat keren saat dipasangkan dengan celana warna pink yang dihias motif hitam atau putih. Sedangkan buat yang berhijab, bisa menambahkan kerudung warna pink yang lebih soft atau gelap dan jaga agar tetap polos, agar tidak tampak berlebihan.

Tertarik mencoba tren warna pakaian pink? Ada berbagai pilihan item fashion yang dapat dipadupadan, dimulai dari Tokopedia. Tempat berkumpulnya toko online, Tokopedia dijamin memudahkanmu untuk mendapatkan busana paling trendi dari harga yang murah, hanya dari rumah.

Tunggu apalagi, yuk makin fashionable bareng tren warna pink milenial!

(adv/tmi)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial