Sukses

Fashion

Inspirasi OOTD Hijab Sempurnakan Momen Istimewa

Beragam momen istimewa, mulai dari ulangtahun, wisuda, hingga syukuran gaji pertama akan terasa makin sempurna dengan penampilan yang menawan. Tapi buat Ladies yang memutuskan untuk berhijab, sering merasa kebingungan mengenakan busana yang tepat dan terlihat fashionable. Tenang, ada banyak inspirasi Outfit of The Day alias OOTD yang bisa diintip di medsosmu, seperti berikut ini.

Dress Panjang yang Elegan

Siapa yang tidak mengenal Laudya Chyntia Bella? Sejak memutuskan untuk berhijab, artis cantik berusia 29 tahun ini terus tampil memukau dengan perpaduan warna baju dan hijabnya yang modis. Untuk terlihat menawan di momen istimewa, Ladies bisa mencoba menggunakan luaran yang menutupi bagian pinggul atau mengenakan dress panjang yang tampak elegan.

Untuk melengkapi penampilanmu, pilih gaya hijab yang simpel namun tetap tampak cantik. Gunakan hijab segi empat dengan warna atau motif yang disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan. Jangan lupa gunakan ciput di dalamnya, lalu lilitkan kain jilbab ke belakang.

Tabrak Warna

Momen istimewa seharusnya jadi saatmu untuk bersinar, jadi jangan takut mengenakan padu padan busana dengan warna-warna cerah. Sesekali lakukan tabrak warna untuk tampilan OOTD-mu kali ini.

Kenakan padu pada atasan bermotif floral dengan celana cut bray dengan warna yang cukup mencolok. Agar tidak terlihat terlalu berlebihan, seimbangkan penampilanmu dengan ikat pinggang, hijab, sepatu, atau tas dengan warna yang netral seperti putih, hitam, atau cokelat.

Monokrom

Cara paling mudah untuk menciptakan tampilan OOTD untuk salah satu momen pentingmu adalah memilih gaya monokrom. Gunakan busana-busana yang ada dalam lemari pakaianmu dengan warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu.

Biar tidak tampak membosankan, jangan lupa sertakan satu item fashion yang memiliki corak menarik, seperti atasan atau kerudung. Tambahkan makeup minimalis untuk melengkapi tampilan cantikmu, Ladies!

Feminine Look

Ingin tampil menawan di acara formal? Koleksi kaftan model terbaru dapat dijadikan pilihan. Tersedia dalam berbagai motif dan warna, gaun panjang kaftan cocok digunakan untuk menciptakan tampilan yang elegan dan anggun. Bia tampak makin mewah, pilih detil bordir keemasan yang menawan di sekitar dada, pinggang, atau lengan. Jangan lupa kenakan hijab polos dengan warna yang telah disesuaikan dengan busana yang dikenakan. Cantik!

Ada berbagai inspirasi hijab OOTD yang bisa Ladies gunakan untuk tampil sempurna di setiap acara. Petualanganmu untuk mencari gaya busana yang menawan dimulai dari Tokopedia. Kini jual beli online semakin aman dan nyaman di Tokopedia.

(adv/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading