Sukses

Fashion

Yuk Rayakan Lebaran Dengan Koleksi Minimal Bergaya Sophisticated

Setiap ramadan tiba tentu pakaian muslim jadi outfit andalan. Karena itulah fashion brand Minimal meluncurkan koleksi Ramadan bersama dengan Brand Ambassador-nya, Titi Kamal. Koleksi Ramadan ini merupakan koleksi spesial kedua yang Minimal keluarkan bersama dengan Titi Kamal di musim Summer 2017.

Masih dengan tagline Titi Kamal Loves Minimal, koleksi Ramadan tahun ini menawarkan beragam variasi. Mulai dari kaftan putih dengan sentuhan lace yang elegan untuk acara spesial, hingga kaftan kasual yang dapat digunakan saat berkumpul di rumah bersama keluarga.
Copyrigt: (minimal)
Hesty Halim, selaku General Manager Minimal mengatakan bahwa koleksi Ramadan kali ini lebih sophisticated jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. “Koleksi Ramadan kali ini jauh lebih beragam dan sophisticated bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin memenuhi keinginan customer untuk tampil stylish dengan memperhatikan setiap detail dan tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Selain itu, dengan berbagai macam model, koleksi Ramadan kali ini dapat dikenakan untuk busana sehari-hari maupun acara spesial. Kami harap setiap customer dapat menemukan gaya Ramadan yang sesuai dengan pribadi mereka dan acara yang mereka hadiri.”
Copyrigt: (minimal)
Pada lini Minimal Gold, koleksi Ramadan yang dikeluarkan adalah kaftan putih dengan detail lace yang memberikan kesan elegan dan sophisticated. Atasan berwarna maroon dan tosca dengan hiasan embroidery berwarna emas terlihat begitu cantik menawan. Satu lagi yang begitu menarik perhatian adalah dramatic maxi dress dengan print bunga besar yang sekaligus memberikan kesan bold dan chic.
Copyrigt: (minimal)
Sedangkan berbagai pilihan kaftan yang lebih kasual dapat dilihat pada lini Minimal Everyday. Kaftan klasik bermotif stripe, kaftan bermotif bunga tradisional yang terinspirasi dari Negri India, serta kaftan navy dengan embroidery yang merupakan favorite Titi Kamal dan sekaligus menjadi produk unggulan.

“Aku suka koleksi baju lebaran Minimal, terutama yang kaftan karena sangat comfortable dan stylish.” Ujar Titi Kamal pada video campaign yang diluncurkan pada awal Juni.

Koleksi Ramadan Minimal bersama Titi Kamal ini tersedia sebanyak 20 model dan dapat dibeli di seluruh store Minimal, online store minimal.co.id, dan beberapa market places seperti Elevenia, Zalora, Blibli, Tokopedia, Lazada dan Blanja.com dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 279.900,- hingga Rp 729.900,-.

What are you waiting for Ladies? Yuk buruan dapatkan koleksi-koleksi cantiknya untuk tampil stunning saat lebaran.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading