Sukses

Fashion

Penuh Lubang, Sweater Syahrini Ini Seharga 1 Unit Motor

Siapa yang tak kenal dengan sosok fenomenal yang satu ini? Selain sensasional, Syahrini juga dikenal sebagai selebriti yang fashionable lho. Ia juga tak segan mengeluarkan budget yang tak sedikit demi untuk tampil cantik dengan barang branded favoritnya.

Nah, selain tampil kece dengan tas dengan harga selangit, baju-baju Syahrini juga tak kalah menarik. Beberapa waktu belakangan ini Syahrini tampak mengenakan sweatshirt kekinian dari brand Givenchy.  Givenchy memang merupakan salah satu merk fashion yang hits di seluruh dunia.
Copyright: (berbagai sumber)
Jika biasanya tampil glamour, Syahrini mencoba style casual. Ia tampak mengenakan sweatshirt hitam bolong-bolong kekinian, dipadukan dengan celana hitam ketat dan juga high heels strap warna hitam dengan model yang simple.

Nah, di balik style Syahrini yang casual tersebut, siapa yang menyangka kalau sweatshirt berlogo Givenchy tersebut dibanderol Rp 13 juta - Rp 16 juta? Uang belasan juta tersebut bahkan bisa dipakai untuk membeli satu buah motor.
Copyright: (wheretogetit)
Well, namun memang rupanya ada harga ada rupa Ladies. Sweatshirt yang ia kenakan ini dibuat dengan 100% kain katun. Selain itu menurut situs FWRD, Sweatshirt yang dikenakan oleh Syahrini ini dibuat di Portugal dan memiliki detail leopard print di bagian bolong-bolong tersebut. Selain Syahrini, ternyata sweatshirt ini juga dikenakan oleh Kylie Jenner lho.

Nah, kamu tertarik memiliki sweatshirt bolong-bolong ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading