KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Gila! Dress Topi Jerami Ini Dibanderol Rp.40 Juta

Jum'at, 16 Juni 2017 12:50 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: (ssense)

Vemale.com - Semakin lama dunia fashion memang semakin kreatif saja Ladies. Nah, kali ini seorang desainer terkemuka menyulap topi jerami jadi sebuah dress yang cukup unik. Jika biasanya topi digunakan untuk melindungi kepala, nah, kali ini topi dijadikan bahan dress.

Copyright: (ssense)


Dress unik ini adalah karya Simon Porte Jacquemus, salah seorang desainer dari Perancis. Satu dress dibuat dari delapan topi jerami. Topi dari berbagai ukuran itu ditumpuk dan ditata sedemikian rupa sehingga terlihat layaknya dress. Dress tersebut terbuat dari 100% tenun jerami yang memang sering digunakan pada topi model straw hat. Dress ini dilengkapi tali warna hitam sebagai strap yang diberi simpul pita di bagian belakangnya. Saat mengenakannya kamu tak usah khawatir karena dress ini diklaim tak akan melukai kulit meskipun bahannya terbuat dari jerami.

Copyright: (ssense)


Dress ini hanya terbuat dari topi yang ditempel-tempel saja Ladies. Tak ada dalaman yang melindungi tubuh, hanya topi yang ditempel rapat. Karenanya ada beberapa bagian tubuh yang terekspos terutama bagian samping.

Copyright: (ssense)


Dress yang diberi nama Le Chapeau Santon yang berarti Dress Topi Jerami. Yang bikin netizen makin bengong adalah harga dari dress ini Ladies. Dress ini dibanderol dengan harga $3,050 atau sekitar Rp.40 jutaan. Nah, kamu tertarik memakainya nggak sih?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA