KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Tampil Stunning & Cantik Di Hari Yang Fitri Dengan Hijab Aidijuma

Selasa, 13 Juni 2017 13:50 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: (Vemale.com)

Vemale.com - Lebaran sebentar lagi, sudah punya hijab terbaru untuk menyambut hari raya? Nah, jika belum kamu bisa melirik hijab-hijab trendy dari brand asal Malaysia, Aidijuma. Brand yang didirikan oleh Datin Norjuma ini menjual beragam hijab segiempat yang membuat tampilanmu lebih kece di hari raya.

"Aidijuma memang dikenal dengan hijab paris segiempat, yang dihiasi dengan berbagai macam printed. Kami mengerjakan semuanya dengan mesin kami sendiri, sehingga kualitasnya benar-benar terjaga," ujar Datin saat ditemui dalam peluncuran koleksi terbarunya, di Jakarta.  

Terdapat dua koleksi andalan untuk menyambut Idul Fitri, dengan tema yang berbeda, yakni hijab 'Tone Ramadan' dan 'Pretty Pastel'. Kedua koleksi ini bisa dipilih oleh para muslimah sesuai dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Seperti koleksi Tone Ramadan yang terdiri dari berbagai macam hijab ombre atau gradasi tanpa print yang sangat cantik jika dikenakan dengan pakaian bermotif. Hijab ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin terlihat anggun dan elegan karena tidak banyak motif pada hijab.

Copyright: (Vemale.com)


Sedangkan, bagi kamu yang ingin mengeksplor penampilan, hijab Pretty Pastel pilihan yang cocok. Sebab hijab ini dilengkapi dengan motif floral yang cantik, dipadukan dengan warna pastel. Selain itu, Aidijuma pun berkolaborasi dengan desainer hijab Indonesia, Ria Miranda. Dalam kolaborasi ini warna-warna pastel rancangan Ria Miranda yang terkesan anggun dan dewasa berpadu dengan hijab unik dari Aidijuma yang membuat penampilan semakin sempurna.

Busana rancangan Ria seperti kaftan, tunik, flare pants, hingga pleated pants menggunakan beragam warna seperti biru pastel, hijau dan merah muda sangat pas dipadukan dengan hijab dari Aidijuma berwarna senada. Adapula motif cenderung abstrak bergaris geometri dalam rancangan Ria, yang dipasangkan dengan hijab ombre dari Aidijuma.

"Agar bisa tetap serasi, perlu adanya penyesuaian tone warna hijab dan baju. Misalnya di baju ada warna pink, gunakan hijab yang memiliki dengan nuansa pink juga," tutupnya.

Nah Ladies, tertarik mengoleksinya?

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA