Sukses

Fashion

Tampil Cantik dengan Gaya Minimalis & Modern di Lebaran Tahun Ini

Datangnya hari Raya Idul Fitri merupakan moment spesial bagi umat muslim karena menjadi hari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa. Lebaran bukan hanya membersihkan hati bagi kita namun menjadi ajang silahturahmi keluarga dan teman-teman.

Maka tak heran jika busana saat Lebaran menjadi salah satu item yang diperhatikan untuk memaksimalkan gaya di momen istimewa ini. Terinspirasi dari sentuhan warna Black and white, Blue Color, dan Soft Color, The Executive menghadirkan berbagai macam koleksi Lebaran dengan potongan minimalis, clean dan modern untuk menyambut kemeriahan di Hari Raya Lebaran.

Koleksi busana lebaran dari The Executive | Copyright by Vemale.com/Anisha SP
 
Pada koleksi wanita atau The Executive Ledies, terdapat berbagai macam jenis pilihan busana untuk merayakan hari Lebaran seperti Gamis, Jumpsuit, Tunik dan Pants. Pilihan Gamis dengan aksen flower print memberikan kesan feminim namun tetap elegant. Untuk material  menggunakan bahan terbaik seperti Polyester, Cotton, Linen, Cotton Mix dan Blended Cotton yang tetap nyaman dipakai saat melakukan kegiatan.

Menariknya, Jumpsuit dan Tunik merupakan pilihan yang tepat bagi para wanita yang menyukai gaya casual dan dapat digunakan tidak hanya pada hari raya Lebaran saja. Namun, dapat juga digunakan pada aktivitas sehari-hari seperti bersilahturahmi dan buka puasa bersama keluarga maupun kolega.

Pakaian lebaran yang sangat simpel namun cakep dan keren banget | Copyright by Vemale.com/Anisha SP

"Koleksi ini dapat dipadu padankan dengan accessories seperti bracelet, necklaces serta clutch yang siap melengkapi hari Lebaran dan membuat kita semakin terlihat anggun di berbagai kesempatan," ujar Rita Zulkaidarati, General Manager The Executive.

Sedangkan untuk The Executive Mens, Rita menjelaskan Koleksi khusus pria ini menggunakan motif  baru yaitu Microgeomatric Pattern yang merupakan perpaduan garis-garis simple, yang dapat menunjang gaya kamu di hari Lebaran. "Terdapat beberapa pilihan seperti Koko Shirts Long Sleeve, Koko Shirts Short Sleeve dengan detail khusus seperti Contrast Fabric Detail, Elbow Patch Detail dan Color Blocking Detail dengan kualitas bahan yang terbaik dan nyaman," tambahnya.

Koleksi The Executive untuk pria | Copyright by Vemale.com/Anisha SP

Tidak hanya itu, The Executive juga mengeluarkan Cotton Pants dengan Pocket Square yang dapat Anda mix and match dengan Koko Shirts sehingga penampilan kamu lebih maksimal di hari kemenangan.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading