KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Kenapa Mukena Nagita Slavina Lebih Mahal Daripada Tiket Pesawat?

Kamis, 08 Juni 2017 15:00 Penulis: Zika Zakiya
Mukena Nagita Slavina/Instagram.

Vemale.com - Ladies, sudah lihat belum mukena dagangan milik seleb cantik, Nagita Slavina? Dalam akun Instagram resmi @mukenanagitaslavina terpampang macam mukena dengan berbagai bentuk dan jenis. Namun, yang membuatnya tidak biasa adalah harga mukena yang berada di atas rata-rata harga mukena pada umumnya.

Apabila mukena biasa hanya berkisar di harga Rp200 ribu - Rp500 ribu, maka mukena Nagita dibandrol Rp1,3 juta hingga Rp2,6 juta. Hebatnya lagi mukena ini sudah habis terjual sebelum waktu Lebaran tiba.

Mukena Nagita Slavina

Mukena ini bisa dibandrol semahal itu karena memiliki lace prada bahkan menggunakan 100 persen serat organik. Selain itu, seperti dilansir dari dream.co.id, scarf dan pasmina mereka dihiasi dengan bordir kejek. Yaitu, seni bordir asli Indonesia yang dibuat secara handmade. Bahkan diklaim hampir punah karena proses pengerjaannya membutuhkan waktu yang sangat lama.

Hanya untuk membuat bunga berdiameter 5cm saja bisa dikerjakan selama seharian penuh. Sehingga untuk membuat satu mukena bisa dikerjakan hingga bulanan. Apalagi saat ini sudah sangat jarang menemukan pembuat yang produktif karena hampir semua pengrajian telah berusia lanjut.

Sebagai perbandingan, harga mukena ini lebih mahal daripada tiket pesawat Jakarta-Surabaya dengan menggunakan maskapai Citilink bahkan Garuda Indonesia di tanggal menjelang Lebaran. Tiket Citilink Jakarta-Surabaya adalah Rp1,3 jutaan. Sedangkan tiket Jakarta-Surabaya untuk Garuda Indonesia di dua hari sebelum Lebaran hanyalah Rp1,6 jutaan.

Wow! Sukses terus wirausahanya ya Nagita. Semoga barokah mukena ini berlanjut dunia dan akhirat, Amin!

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA