KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Fashion Nyentrik: Set Baju Renda Warna-Warni Tembus Pandang Pria

Kamis, 08 Juni 2017 11:35 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copryight: (hologramcity)

Vemale.com - Ada-ada saja Ladies. Fashion sepertinya memang semakin unik dan nyentrik lho. Seperti yang satu ini, sebuah perusahaan mode Amerika Serikat meluncurkan celana dan juga kemeja renda warna-warni untuk pria sebagai tren terbaru.

Awalnya baju ini dibuat hanya untuk kepentingan syuting video klip saja, namun ternyata produk ini akhirnya diproduksi massal dan diluncurkan merek Hologram City (HC). Pre-sale untuk produk terbaru HC ini dibuka sejak Jumat tanggal 2 Juni 2017 jam 10 pagi waktu setempat, namun pengiriman akan dilakukan dua minggu setelah pemesanan.

Copryight: (hologramcity)


Celana dan kemeja ini dibuat sepenuhnya tanpa ada tambahan kain pelapis. Celana tembus pandang ini dinamakan "Lace Me Up Shorts" dan hadir dalam berbagai warna pastel hijau, pink, biru, ungu, dan kuning yang cantik.

Copryight: (hologramcity)


Kemeja dan celana dijual terpisah, masing-masing seharga US $49 atau sekitar Rp.650.000,-. HC punya tagline "Don't fkn mesh with us". Brand ini memang selalu hadir dengan berbagai desain yang nyentrik dan mencoba mendobrak batasan. Karya HC memang sering dipakai para seleb yang ingin tampil unik. Nah. apakah produk ini bakal jadi salah satu tren yang hype tahun ini?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA