Sukses

Fashion

Si.Se.Sa Luncurkan Busana Anak-Anak Cocok Dipakai Saat Ramadan

Brand busana muslim syar’ii, Si.Se.Sa baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya yang bertajuk 'Kluargi'. Dalam koleksi tersebut kamu bisa memilih pakaian family set yang bisa kamu gunakan saat idul fitri bersama keluarga agar terlihat lebih trendy. Sebab, koleksi family set tersebut sudah mencakup pakaian untuk ayah, ibu, serta si kecil.

Nah Ladies, dalam memilih pakaian anak memang tak bisa sembarangan, sebab kenyamanan bagi anak adalah nomor satu. Ketika membeli pakaian si kecil, pastikan bahan dan modelnya cukup nyaman. Sebab anak-anak mudah sekali berkeringat ketika mereka bermain.

Untuk itu, kamu harus memilih bahan pakaian yang tepat agar mudah menyerap keringat, seperti koleksi terbaru dari Si.Se.Sa, label yang digawangi oleh tiga wanita bersaudara Siriz, Senaz, dan Sansa.

Fashion cantik dari Si.Se.Sa | Foto: Idho Rahardi/Dream.co.id

"koleksi busana muslim syar’i untuk keluarga yang matching antara ayah dan anak laki-laki serta ibu juga anak perempuan, produk anak tersebut kami beri label Ti.Te.Ta," ujar Senaz selaku Head of Finance and Marketing Si.Se.Sa saat ditemui dalam acara fashion Show 'Kluargi', di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Senaz menjelaskan, koleksi Ti.Te.Ta sendiri merupakan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa untuk anak-anak dari usia 2-12 tahun. Bahan yang dipilih untuk koleksi ini kebanyakan adalah katun juga jersey. Tujuannya agar anak-anak bisa leluasa menjalankan aktivitasnya, walau menggunakan busana muslim.

Si kecil pun akan semakin terlihat stylish dengan cuttingan yang simpel, menggunakan warna-warna pakaian yang cerah seperti orange, merah muda, biru, merah, dan ungu. "Ti.te.ta merupakan pilihan para orang tua yang ingin anaknya belajar memakai baju syar'i atau seragam seperti orang tuanya," tambah Senaz.

Koleksi Si.Se.Sa untuk orang dewasa atau pasangan | Foto: Idho Rahardi/Dream.co.id

Sansa menambahkan mengapa ia dan saudaranya memutuskan untuk membuat pakaian untuk pasangan. Ketika idul fitri begitu banyak pesanan baju seragam untuk seluruh keluarga.

"KLUARGI koleksi idul firti untuk suami istri, menggunakan cutting dinamis, tapi feminin, jadi bila dipadupadankan tetap terlihat manis. Dengan warna pastel dan bermain motif pria yang membuat mereka tetap gagah. Jadi koleksi ini yang syar’i bukan hanya ibu saja, melainkan anak dan bapaknya pun bisa tampil syar’i namun tetap modern," tutup Sansa.

Untuk mengetahui lebih banyak pesona fashion terbaru keluaran Si.Se.Sa, simak juga galeri fotonya berikut ini.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading