Sukses

Fashion

Runthing, Koleksi Fashion Ramadan Terbaru Barli Asmara

Hai Ladies, sudah siap menyambut bulan Ramadan? Tentunya ada banyak persiapan yang perlu dilakukan untuk menyambut bulan suci ini. Salah satunya adalah menyiapkan busana muslim untuk penampilan yang lebih fresh dan cantik.

Koleksi fashion terbaru Barli Asmara yang diberi label Runthing ini bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik di bulan Ramadan nanti. Ada yang istimewa dari koleksi terbarunya ini. Romansa floral yang sangat feminin dipresentasikan oleh Barli jadi daya tarik utama koleksinya. Tanpa harus menggunakan banyak motif bunga, identitas romantic yang exquisite ditampilkan Barli lewat garis desain yang loose namun flattering seperti H Line, lengan peplum, shirtdress hingga cape yang sarat unsur layering.

"Ini koleksi terbaru banget, ada 15 koleksi modest wear yang bisa digunakan pada Ramadan kali ini. Lebih simpel, santun, dan romantic. Koleksi kali ini pun sangat mudah di mix and match sebab ada empat desain yang tersedia seperti maxi dress, outer, bawahan, hingga atasan," ujar Barli saat dihubungi tim Vemale.com.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Brand Runthing dari Argo Apparel Group ini ingin menyajikan feminitas yang berbeda untuk menyambut Ramadan tahun ini. Nuansa warna pastel pun dipilih sebagai rona segar di hari raya, seperti warna peach, pink, mint green, dan nude poudre.

"Kini warna pastel memang sedang digandrungi masyarakat pengguna modest wear. Jadi koleksi terbaru kali ini memang menggunakan warna pastel, bumi, dan lebih natural, dikembangkan dari warna seperti daun atau bunga yang digambarkan lewat warna hijau, pastel, salem, dan, dusty pink," tambahnya.

Aplikasi 3D bunga Kamelia yang dikombinasikan dengan detail mutiara hingga tumpukan bunga Aubrietia yang memiliki kelopak lebar sukses menampilkan sisi elegan yang effortless. Dengan menggunakan bahan yang tidak membuat panas seperti bahan cotton, satin, dan sutra, koleksi limited edition ini menjadi referensi menarik untuk tampilan gaya barumu di Ramadan yang fitri nanti. 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading