Sukses

Fashion

Teknologi DC Impact-I DC Shoes, Membuat Si Pemakai Super Nyaman

Dalam memilih sepatu, hal utama yang perlu diperhatikan tentunya segi kenyamanan. Sebab jika tidak, kaki akan berisiko mengalami lecet jika salah memilih sepatu. DC Shoes yang dikenal sebagai sepatu olahraga skateboard menjadi salah satu brand sepatu yang mengedepankan kenyamanan. Brand asal California ini telah meluncurkan koleksi terbaru untuk musim Spring/Summer 2017 dengan berbagai desain yang modern.

Terdapat empat seri terbaru DC Shoes, di antaranya Astor S, Muckmouth Collection, Baker Collection, dan Storm Print Collection 2. Keempat seri ini tentunya memiliki kelebihannya masing-masing.

"Keempat koleksi tersebut bisa digunakan pria maupun wanita, sesuai dengan ukuran sepatu tersebut. Desain sepatu DC dari dulu memang tidak pasaran," ungkap Yusar Odang, Marketing Country Manager dari DC Shoes Indonesia saat ditemui dalam peluncuran koleksi terbaru DC Shoes, di Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Yusar pun menjelaskan untuk koleksi Astor S dirancang menggunakan DC Impact-I yakni,  teknologi untuk memberikan kenyamanan bagi si pemakai. Lalu, Muckmouth Collection yang bekerjasama dengan toko skateboard di New Zealand.

Untuk Baker Collection merupakan kolaborasi dari skateboarders kelas dunia, Cyril Jackson dan Tristan Funkhouser. Dan yang terakhir Storm Print Collection 2 yang terinspirasi dari terik badai petir musim panas dengan warna hitam dan putih membuat kamu tampil gaya jika menggunakan sepatu tersebut.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Koleksi ini dirancang dengan menggunakan DC-Impact-I,  sebuah teknologi yang memberikan kenyamanan maksimal. Kenyamanan itu dilihat dari suspensi pada bagian bawah sepatu yang memiliki bantalan empuk dan ringan saat dikenakan," tambahnya.

Koleksi ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp.699 ribu hingga Rp.1,8 juta dan telah tersedia toko DC Shoes seluruh Indonesia. Yuk segera dikoleksi Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading